Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend Gratis Dengan Aplikasi Cashing

By | November 18, 2021

Hello Juragan, Khsusunya buat para pecinta game-game moba seperti Mobile Legend, dimana di Game mobile Legend sendiri jika ingin memiliki skin-skin Keren dan kece seperti skin Colector, Skin Legen, Skin Epic, Skin Elit , bahkan Skin Normal kita harus membeli dengan menggunakan Diamond, Dan untuk mendapatkan diamond sendiri kita harus membeli dengan menggunakan Uang ya gan. Nah disini bagi para player gratisan Mimin agan share cara mendapatkan Diamond Gratis dengan cara mudah.

Silahkan ikuti pelan-pelan cara dibawah ini, mimin tidak bertanggung jawab jika agan-agan salah dalam mendownload aplikasinya, pastikan ikuti langkah-langkah yang mimin bagi tau dibawha ini .

Mimin sudah buktikan sendiri aplikasi ini dan Bukan Scam (tipu-tipu) ya.

Baca Pelan-Pelan ya Langkahnya agar tidak salah.

    1. Download dulu aplikasinya Download Cashing (Jika Menngunakan Link yang saya Kasih diatas, maka Agan pasti akan mendapatkan 500 Point Pertama, Jika tidak maka point pertama agan tetap 0 (lihat gambar)

      Jika Tidak menggunakan dari Link Download diatas

       

      Jika Menggunakan link Download diatas

    2. Agan bisa mendaftar menggunakan akun Google(Gmail) ataupun Akun Facebook
    3. Jangan menggunakan VPN atau Proxy untuk mendaftar ke akun ini, karena akun agan-agan besar kemungkinan akan di banned, sehingga agan-agan tidak akan bisa mengklaim diamond mobile legend gratisnya.
    4. Jika keluar Box larangan menggunakan VPN (Usage of VPN of Proxy) klik saja I Agre

    5. Disini saya mendaftar akan menggunakan facebook (pastikan agan sudah login ke Facebook di HPnya ya) , Setelah anda klik I Agre sebelumnya, makan agan akan dilanjutkan ke login ke Facebook (Lihat gambar) , cara login facebook seperti ini lebih aman daripada anda harus memasukkan user dan passoord. Pilih dan tekan CONTINUE AS ….(Nama Akun FB agan).
    6. Tunggu beberapa detik hingga agan masuk ke aplikasi Cashing nya.
    7. Scrol ke bawah untuk dan Klik Redeem mendapatkan point tambahan pertama sebesar $25 dan Bisa agan ulangi setiap hari karena ini merupakan Daily Reward(Reward harian). (digambar berbeda karena saya login sudah beberapa hari)
    8. Dan untuk mendapatkan lebih banyak point $ nya, agan bisa mengikuit event-event yang sudah di sediakan oleh pihak aplikai Cashing, Seperti Mengisi Surveys, Task Offers, Bermain game, Menonton Video, serta Mengundang teman.
      Contoh saya akan nambah piont dengan nonotn Video (perhatian tanda panah merah nya ya!
      – Saat agan menonton Video pastikan tunggu hingga muncul tanda >>panah dan tanda x (close) , kadang biasanya langsung muncul tanda x(close), jangan melakukan klik apapun hinggan tada x(close) keluar agar bisa mendapatkan point tambahan.

    9. lakukan terus sampai capek, karena video akan terus ada setiap harinya.
    10. Agan juga bisa mndapatkan point dengan cara bermain game, klik saja pada box pilihan Games, Install dan mainkan gamenya (tidak disarankan untuk yang HPnya spec rendah) atau bisa juga install dan mainkan setelah dapat point unstall saja lagi gamenya tidak masalah. 
      Akan keluar kurang lebih seperti gambar dibawah ini.
    11. Cara lain dan mudah untuk mendaptakan point $ lagi yaitu dengan mengundang teman kalian dengan kode undangan dari di aplikasi kalian. Ikutin caranya berikut ini (Misalkan undang teman lewat WA, bisa juga agan share ke facebook dll).

      Ditanda Box dan panah Merah adalah Posisi atau letak ID dan Server Game kalian .

12. Lakukan langkah-langkah diatas dan kumpulkan sampai mendapatkan point sebanyak mungkin sehingga bisa digunakan untuk membeli Diamond Mobile legend  dengan piont Gratisnya.

13. Berikut Cara untuk membeli Doamind Mobile Legendnya di aplikasi Cashing.

Jika point kalian sudah mencukupi, pilih diamond mobile legend yang ingin kalian beli dam masukkin ID game beserta server Game Mobile Legend Kalian.

Happy farming Diamond Mobile Legend ya gan.