Wisata Murah di Singapura bersama MisterAladin.com

By | July 19, 2016
Flash Sale

wisata ke singapura

Singapura, Negara kecil yang bertetangga dengan Indonesia ini mengalami kemajuan dari berbagai bidang. Hingga membuat Negara kecil yang satu ini menjadi salah satu Negara maju di Asia Tenggara. Perbaiki sarana dan prasarana terus dilakukan oleh pemerintah Singapura untuk semakin memajukan Negara ini. Negara yang mempunyai banyak sekali aturan ini, memang terkenal sebagai Negara dengan masyarakat yang tertib dan taat aturan. Sehingga membuat Singapura menjadi salah satu Negara yang nyaman untuk dikunjungi oleh para turis.

Singapura memang Negara dengan luas wilayah yang tidak seberapa, namun hal tersebut tidak membuat Singapura minim objek wisata. Di Singapura kita tetap bisa menemukan berbagai jenis objek wisata seperti wisata sejarah, wisata alam, dan juga theme park. Selain itu, bagi anda yang suka berbelanja wajib mengunjungi Singapura, karena Negara ini juga terkenal dengan wisata belanjanya. Singapura. Singapura mempunyai beberapa museum yang patut anda kunjungi bila sedang berada di Singapura, diantaranya adalah;

  1. Peranakan Museum

Peranakan museum berisi informasi sejarah mengenai kelompok-kelompok keturunan yang ada di Singapura. Di sana anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang warga Negara singapura dari dulu hingga saat ini.

  1. Mint museum of Toys

Museum yang satu ini berisi ribuan koleksi mainan dari zaman dahulu hingga masa kini. Di museum satu ini kamu tidak akan merasa bosan, karena terdapat café yang penuh dengan dengan poster mainan yang akan menemani anda melepas lelah dan dahaga.

  1. Art Science Museum

Terletak di sepanjang tepi Teluk Marina yang merupakan jantung Singapura, kamu bisa menemukan inspirasi kreativitas terbaik lewat seni, pengetahuan, media, desain, teknologi, dan arsitektur yang dipamerkan di museum ini.

Tidak hanya mempunyai museum-museum yang mengasyikkan, singapura juga mempunyai taman-taman dan kebun yang indah yaitu:

  1. Garden By The Bay

Taman paling besar di Singapura ini berisi koleksi ribuan jenis bunga dari berbagai belahan dunia yang dikelola dengan apik dan canggih. Tunggu saja sampai anda melihat air terjun buatan yang ada di dalamnya. Dijamin anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini!

  1. East Coast Park

Tempat wisata yang satu ini berupa taman-taman sepanjang pantai yang kerap digunakan untuk menyelenggarakan Singapura Triathlon. Kalau anda ingin makan, datangi saja blok restoran yang ada di tempat ini. Disana tedapat beberapa restoran yang akan memanjakan lidah anda dengan menu-menu andalannya.

  1. Singapura Botanical Garden

Berada tepat di tengah-tengah kota, Singapura Botanical Gardens ini berupa hutan kecil yang memiliki koleksi tanaman yang cukup lengkap. Biaya masuknya gratis, jadi anda tinggal menikmati keasrian alam yang sangat indah tanpa mengkhawatirkan budget.

Selain mempunyai museum-museum dan taman-taman yang sayang bila anda lewatkan jika sedang berada di Singapura, di sana juga terdapat sebuah pulau yang diberi nama pulau Sentosa yang merupakan pusatnya hiburan menarik di Singapura. Atraksi, wahana, restoran, pantai, dan resort mewah ada di sini untuk membawa liburan anda ke level yang lebih tinggi. Tapi jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat wisata seru lainnya di Singapura seperti Universal Studio Singapura, Orchard Road, dan Bugis Street.

Kalau anda doyan makan, anda juga wajib mengunjungi singapura untuk memuaskan hasrat anda akan kuliner yang ada di Singapura. Karena di sana terdapat hawker (foodcurt) yang ada hampir diseluruh penjuru Singapura. Bahkan di sana terdapat hawker yang buka selama 24 jam nonstop. Jadi kalau anda kelaparan di tengah malam, anda bisa mendatangi salah satu hawker yang masih buka.

Mungkin anda berpikir berlibur di Singapura akan memerlukan budget yang besar untuk biaya akomodasi selama berada di sana. Soal hotel jangan kuatir, hotel murah di Singapore juga ada kok. Sebagai Negara yang sudah maju, Singapura memiliki standar akomodasi yang yang cukup tinggi. Bukan hanya hotel mewah saja, bahkan hotel murah singapore pun memiliki standar kualitas yang baik. Hotel dengan tarif murah di Singapura paling tidak memiliki koneksi internet berupa Wi-Fi gratis untuk para pelanggannya. Sebagian besar Hotel yang ada di negara Singapura biasanya juga sudah memasukkan sarapan sebagai layanan yang mereka berikan. Tentunya anda bisa mencari promo hotel Singapura untuk menekan budget yang anda, dan promo itu bisa anda lihat di MisterAladin.com. Bersama MisterAladin anda akan tahu bagaimana cara menghemat budget yang perlu dikeluarkan. Jadi jangan takut berlibur ke Singapura, karena berlibur ke Singapura tidak semahal yang orang-orang pikirkan. Ayo rencakan liburan anda ke Singapura bersama dengan MisterAladin.com.

Flash Sale