Inilah Berbagai Model Rambut Oval

By | June 28, 2020
Flash Sale

Model rambut oval

Model rambut oval maksudnya adalah model rambut untuk rambut berbentuk oval, memiliki wajah oval merupakan bentuk wajah yang paling diinginkan banyak orang, pasalnya wajah oval merupakan bentuk wajah yang paling mudah dalam menentukan model rambut. Adapun ciri-ciri wajah oval biasanya memiliki dahi yang sempit dan panjang wajah dominan dibanding lebar wajah.

Namun, tetap saja masih banyak perempuan berwajah oval yang bingung dalam memilih model rambut yang cocok untuknya. Padahal model rambut untuk wajah oval lebih variatif daripada model rambut untuk wajah bulat. Orang yang memiliki wajah oval boleh dikatakan beruntung karena banyaknya model rambut yang cocok dan serasi dengan wajah oval ini.

Beberapa diantara model rambut oval yang sedang trend pada saat ini diantaranya sebagai berikut :

  1. Model Rambut Berponi Oval
    Rambut poni adalah model rambut yang sering digunakan oleh orang berwajah oval. Ada hal yang perlu diperhatikan jika kamu menggunakan rambut poni ini, yaitu kamu harus selalu membersihkan keningmu. Karena rambut poni yang berkeringat dan kotor dapat menyebabkan jerawat di kening kamu. Rambut poni ini bisa kamu variasi dengan rambut pendek, rambut panjang atau rambut sebahu.
  2. Model Rambut Ponytail Oval
    Model rambut Ponytail ini juga sangat cocok untuk kamu yang berwajah oval, sangat cocok untuk kamu yang berambut menengah ke panjang. Model rambut oval ini bisa kamu gunakan apalagi kamu suka olahraga, sehingga rambut panjang kamu tidak mengganggu aktivitas kamu. Tipe rambut ini membuat kamu lebih leluasa bergerak, selain itu perawatan model rambut ponytail ini relatif lebih mudah.
  3. Model Rambut Oval Kepang
    Model rambut oval satu ini yaitu rambut di kepang. Model rambut oval kepang ada bermacam-macam model dan jenisnya. Kamu bisa mencari referensi model rambut oval kepang ini di internet atau kamu juga bisa bereksperimen sendiri menemukan jenis kepangan yang sesuai dengan wajah dan selera kamu. Model rambut oval kepang ini menimbulkan daya tarik tersendiri bagi penggunanya.
  4. Model Rambut Oval Long Soft-Layer
    Model rambut oval satu ini memiliki tampilan rambut panjang dengan layer yang bisa membuat penampilan kamu terlihat cantik. Model rambut ini juga bisa dibilang model Shaggy, potongannya yang simpel namun membuat penampilan kamu terlihat luar biasa.
  5. Model Rambut Oval Blunt Bob
    Jika kamu ingin memiliki penampilan yang segar, Blunt bob bisa kamu jadikan referensi! Gaya rambut ini akan menjadikan penampilan kamu lebih modern dan kekinian. Tambahkan poni jika kamu ingin menambahkan kesan imut.
  6. Model Rambut Oval Curly Long Hair
    Jika kamu ingin bereksperimen dengan gaya rambutmu, kamu bisa mencoba model Curly Long Hair ini! Style ini cukup unik namun sangat cocok untuk pemilik wajah oval karena penampilan kamu akan terlihat eksotis dengan gaya rambut ini.

Namun bukan hanya rambut yang perlu anda  perhatikan dan rawat agar mendapat penampilan menarik, penampilan maksimal bisa dicapai ketika kamu memiliki wajah yang bersih dan rambut yang tidak kusam. Jadi kamu sebaiknya jangan lupa untuk membersihkan wajah kamu.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan pelembab rambut agar rambut tidak terlihat kusam dan kering kerontang. Dengan demikian anda bisa memaksimalkan penampilan anda melalui model rambut oval yang anda gunakan.

Demikian artikel tentang model rambut oval, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kamu dalam menentukan model rambut terbaik. Terimakasih. Wassalam.

Flash Sale