Inspirasi Hadiah yang Tepat untuk Momen Kenaikan Kelas Anak

By | December 28, 2016

Acara kenaikan kelas biasanya menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak. Apalagi kalau anak-anak berhasil naik kelas dengan nilai memuaskan. Sudah pasti para orang tua pun akan merasa bangga dengan prestasi anaknya.

Memberikan hadiah untuk anak yang baru naik kelas bukanlah sesuatu yang buruk. Asalkan hadiah tersebut bukan bertujuan untuk mengiming-imingi anak agar belajar. Hadiah naik kelas yang tepat adalah bentuk penghargaan terhadap usaha anak. Kita tidak perlu bingung memilihkan hadiah karena beberapa jenis hadiah ini bisa menjadi inspirasi yang tepat :

Pakaian yang Disukai Anak

Pakaian merupakan salah satu jenis hadiah sederhana yang bermanfaat bagi anak. Ingin membeli pakaian tidur anak perempuan bagus atau jenis pakaian lain untuk anak laki-laki, semua pilihannya tersedia di MatahariMall. Karena koleksi pakaian anak di MatahariMall sangat lengkap dan dibanderol dengan harga terjangkau. Pilihan model dan ukurannya juga variatif dan up to date. Anak-anak pasti senang bila bisa memakai baju dengan warna atau karakter kartun favoritnya.

Laptop Baru

Anak-anak yang sudah hampir tamat SD atau sudah menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi tentu butuh laptop baru untuk mendukung aktivitas belajar. Jadi, kita tidak perlu ragu membelikan laptop baru. Bimbinglah anak untuk menggunakan laptop secara bijak. Agar anak terbiasa mendahulukan tugas-tugas dan pelajaran sebelum bermain dengan laptop kesayangannya.

Berbagai Jenis Buku Cerita

Mungkin banyak orang menganggap bahwa hadiah berupa buku cerita adalah hadiah yang ketinggalan zaman. Padahal jenis hadiah yang satu ini sangat baik untuk merangsang minat baca anak. Untuk anak-anak yang usianya masih kecil, buku bercerita bergambar bisa menjadi pilihan menarik. Karena ilustrasi yang disuguhkna pada buku membuat anak lebih bersemangat.

Sepeda Baru

Sebaiknya kita tidak hanya memperhatikan kebutuhan akademis anak. Karena aktivitas fisik juga penting untuk mendukung tumbuh kembang anak. Jadi, belikan saja sepeda baru agar anak-anak bisa bermain dengan riang di luar rumah. Memiliki sepeda baru membuat anak bisa bepergian ke rumah teman atau berolahraga bersama keluarga di akhir pekan.

Melengkapi kebahagiaan anak setelah naik kelas akan membuat anak semakin bersemangat ketika belajar. Mari pilihkan hadiah terbaik untuk anak-anak yang sebentar lagi naik kelas!