Gebrakan Besar 2014 Bersama Lamido Online Revolusi 11.11 & 12.12

By | November 4, 2014

Acara tahunan Online Revolusi yang diadakan  Rocket Internet groups dan diadakan setiap tanggal 11.11 dan 12.12 dan dilaksanakan setiap tahun dimana event ini terdiri dari 2 periode yaitu setiap tanggal 11 November (11.11) dan 12 Desember (12.12). Sebagai mana yang kita ketahui lamido sebagai salah satu Online Store Rocket Internet Group yang seringkali memberikan discount besar-besaran bahkan dihari biasa sekalipun, saya juga sudah beberapa kali order melalui lamido ini, terakhir yang saya ingat saya pesan jaket pria dan wanita yang menurut pengalaman saya benar-benar murah dan ditambah lagi dengan discount yang diberikan, sering saya melihat discount yang diberikanpun beragam. Dihari biasapun Online Store Lamido Indonesia bisa memberikan discount yang begitu besar, apalagi saat event 11.11 dan 12.12 ini nanti berlangsung.

Dari awal kita bicarain Online Revolusi terus, namun apakah anda tahu apa itu Online Revolusi, oke akan saya jelaskan dengan singkat. Online Revolution merupakan salah satu event yang diadakan kurang lebih selama satu bulan, dimana pembeli dari online store akan mendapatkan berbagai deals/penawaran terbaik dibanding di bulan-bulan lainnya. sebagai info saja, “online revolution” ini kali pertama dipelopori Online store  lazada indonesia sebagai  Online Store Rocket Internet Group dimana lamido.co.id berada dalam naungan lazada Indonesia juga. Online revolusi yang diadakan oleh lazada tepatnya tanggal 12-Desember-2012(12.12.12), dimana mereka ini mengadakan event online dengan discount besar-besaran.

Namun sekarang lamido mempunyai inisiatif ditahun 2014 yaitu Event 11.11  yang juga masuk kedalam terkategori Rocket Internet Group. dan lamido sendiri akan mengadakan discount besar-besaran dari para seller terpercaya yang dipilih oleh lamido selama 1 hari penuh yaitu pada tanggal 11 Bulan 11 (November).  dan acara puncaknya adalah pada tanggal 12 Bulan 12 (Desember) yang merupakan event tahunan yang diikuti oleh online store seluruh Indonesia.

lazada-content

Apa yang membedakan antara event 11.11 dengan 12.12 adalah jumlah peserta online storenya, dimana seperti yang saya jelaskan diatas Event 11.11 hanya diikuti oleh Online store yang tergabung kedalam Online Store Rocket Internet Group seperti  Lamido, Lazada, Lamudi, Foodpanda dll. sedangkan Acara puncaknya yaitu pada tanggal 12 Desember yang akan diikuti oleh seluruh online store seluruh Indonesia.

Mari kita tunggu saja discount besar-besaran ini tanggal 11.11 dan 12.12 , siapkan amunisi kawan buat borong-borong.