Diam-diam, Gemscool Perlihatkan Game Baru yang Ketiga

By | June 24, 2015

Selain Echo of Soul dan BlackSquad, ternyata diam-diam Gemscool masih memiliki satu lagi game baru yang di waktu mendatang akan mereka luncurkan untuk gamer-gamer di Indonesia. Game baru ini diperkirakan berjudul Tree of Savior yang merupakan game terbaru hasil garapan dari developer asal Korea Selatan bernama IMC Games.

Tree-of-Savior-Indonesia-teaser-image

Informasi tentang hal ini terungkap lewat sebuah landing page baru dari situs resmi DragonNest yang secara tidak sengaja ditemukan oleh salah satu member dari grup MMO TGC. Sobat bisa lihat sendiri, landing page tersebut menampilkan sebuah poster yang berisikan pengumuman kehadiran game baru dari Gemscool yang lengkap dengan gambar sebuah pohon di landing page. Dan setelah ditelurusuri lebih jauh lagi, ternyata gambar pohon tersebut memanglah merupakan gambar pohon yang ada pada logo Tree of Savior.

TOS

Dan seperti yang TGC bahas pada penjelasan di atas, poster tersebut juga berisikan pengumuman ‘Test Own Skill‘ yang menjelaskan bahwa sebanyak 50 gamers akan dipilih untuk mencoba langsung game baru dari Gemscool ini pada bulan Juli 2015 mendatang. Agar lebih lengkap kamu bisa langsung melihat pada screenshoot berikut.

TOS_2

Tree of Savior merupakan game online yang paling diantisipasi kehadirannya oleh banyak gamers dari seluruh dunia. Game ini dianggap sebagai kelanjutan dari game legendaris Ragnarok Online. Apakah Tree of Savior akan benar-benar hadir ke Indonesia melalui tangan Gemscool? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka.(DEL)