Kumpulan Nada Dering Ringtone Ipin Upin Terbaru

By | July 9, 2015

gambar upin ipin

Selamat pagi sobat thegaptek, bagaimana kabarnya? semoga baik-baik saja ya, apalagi pas saya posting atikel Kumpulan Nada Dering Ringtone Ipin Upin Terbaru ini. Sobat, adik-adik bahkan anak-anak sobat mungkin menyukai serial animasi Ipin & Upin yang ditayangnya di salah satu channel televisi Indonesia setiap harinya, walaupun terkadang diputar berulang-ulang namun tetap saja anak-anak atau adik-adik bahkan kita yang sudah dewasa pun tetap saja menonton acara ini, memang dalam film Ipin & Upin ini banyak mengandung pesan moral bagi anak-anak kita sekarang diantara ada pelajaran anak-anak harus menurut dan sayang sama orang tua, saling menghargai teman-teman, dan mencintai permainan-permainan tradisional.

Dan diantara kelucuan mereka adalah suara dubber yang di isikan oleh oara dubber Ipin Upin ini, dimana masing-masing karakter memilik suara yang khas misalkan suara Upin dan Ipin, Mail, Jarjit dll. Dan tim thegaptek berhasil mengumpulkan beberapa suara mereka yang lucu dan unik tersebut dan menjadikan kedalam ringtone yang bisa sobat jadikan nada dering atau ringtone suara Ipin, Upin dan teman-temannya.

Bagi sobat yang berminat silahkan saja langsung Download Kumpulan Nada Dering Ringtone Ipin Upin Terbaru 2015 di bawah ini :

Credit : serial ipin dan upin