Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

By | August 27, 2015

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Review Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 – Pihak Samsung sepertinya ingin mendulang kesuksesannya kembali dalam pasar smartphone. Terbukti, kali ini mereka telah merilis sebuah smartphone baru untuk menyasar konsumen kelas menengah kebawah, yaitu Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270.

Selain dengan harga hp Samsung ini terjangkau, Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam. Brand asal Korsel tersebut tetap mengusung desain yang hampir sama dari seri-seri galaxy ace sebelumnya. Semakin penasaran dengan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 ini? Mari kita simak kelebihan- kelebihan dari smartphone tersebut.

  1. Layar lebih lebar
    Dengan layar 4 inchi smartphone ini semakin nyaman di genggam, hanya dengan satu tangan pun cukup untuk menjangkau sudut layar. Untuk resolusi nya sendiri berukuran 480 x 800 pixel atau WVGA dengan kerapatan piksel mencapai 233 ppi, dan menggunakan TFT Capacitive Touchscreen, tipepe layar yang mampu menghasilkan warna hingga 16 juta warna, sehingga dapat menghasilkan gambar yang maksimal.
  2. Processor Dual core

Ada sebuah peningkatan dari sektor dapur pacunya, yaitu processor dual core dengan kecepatan 1 GHz menggunakan chipset dari Broadcom serta Cortex-A9. Untuk pengolahan grafis telah disematkan GPU dengan type Broadcom video core IV.

  1. Ram 1 GB

Mempunyai RAM berkapasitas 1 GB sehingga lebih cepat dalam hal multitasking. Hal ini tentu akan mempercepat pekerjaan kita karena mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan efisien, dan tentunya tidak akan membuat smartphone tersebut berjalan lambat.

  1. Dual Camera

Mengusung kamera utama sebesar 5 MP dan tentunya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, Face and smile detection dan panorama. Bagi yang hobi selfie, smartphone ini sudah dilengkapi camera depan yang memiliki resolusi VGA yang juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan video call dengan teman maupun orang-orang terdekat.

Beragam spesifikasi, fitur dan kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 inilah yang membuat ponsel pintar ini begitu diminati. Semoga review Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 di atas bisa membantu anda ketika hendak berburu gadget.