Affiliate Layanan Pembayaran Terlengkap BebasBayar.com Bisnis yang Menjanjikan

By | October 15, 2015

Kalau saya orangnya ngga mau repot bayar tagihan ini-itu dengan cara bolak-balik ke loket pembayaran ataupun atm bank. Inikan sudah tahun 2015. Semua sudah serba canggih, asal ada jaringan internet, smartphone atau komputer jinjing ditambah dengan lokasi yang nyaman (sofa di rumah), kita sudah dapat bayar tagihan dengan tenang dan bahagia. Tinggal klik dan pilih, loket pembayaran ada di jempol tangan.

Itu tadi cerita saya tentang bayar tagihan mudah dan praktis santai ala zaman sekarang. Bagaimana dengan anda. Apakah memanfaatkan internet semaksimal mungkin untuk memaksimalkan jaringan internet, smartphone atau laptop untuk kemudahan pembayaran tagihan atau bahkan bertujuan menambah pundi-pundi keuntungan. Bahasan semakin seru, kalau dulu, saat ingin bayar tagihan, beli tiket bahkan beli pulsa harus ke konter, loket pembayaran ataupun atm bank, di zaman kekinian ini sudah tidak perlu lagi melakukan hal ini, tanpa perlu beranjak dari tempat tidur cukup dengan smartphone di tangan anda. Gampang dan mudah untuk melakukan bayar tagihan ini itu. Tapi apakah anda sudah tahu layanan pembayaran yang bisa mengakomodir semua itu (mudah, praktis, lengkap dan menguntungkan) ???

Yang namanya bisnis tidak melulu hanya melibatkan pedagang dan penjual tapi biasanya juga ada perantara atau penghubung. Misalnya wedding organizer yang menjadi perantara antara calon pengantin dengan vendor penyedia kelengkapan dan jasa pernikahan seperti jasa tata rias, penyewaan baju, katering dan dekorasi. Jika wedding organizer mampu meyakinkan calon pengantin untuk memakai jasa para vendor tadi maka wedding organizer pasti akan mendapatkan komisi. Lalu di zaman sekarang masih seperti ini? Tidak lagi! Semuanya bisa dilakukan lewat internet sudah pernah mendengar sistem affiliate pembayaran tagihan? Sudah pernah mengetahui bebasbayar.com? Kalau belum, saya akan membocorkan rahasia yang bisa mendatangkan uang hanya dari tempat duduk saja.

Sebelumnya ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu affiliate. Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan yaitu suatu teknik marketing dimana anda menawarkan informasi layanan yang berguna bagi orang lainnya. Dalam prakteknya anda mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap pendaftaran yang datang dari pemasar akan diketahui oleh sistem afiliasi bebasbayar. Jika orang yang mengklik tadi melakukan pendaftaran maka anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan orang tersebut. Beginilah bisnis marketing yang telah maju, semuanya serba digital Bergabung menjadi partner afiliasi bukan hal yang sulit, tinggal menampilkan link afilisi bebasbayar. Supaya lebih cepat berhasil kita harus rajin dan sering-sering untuk melakukan pemasaran dengan cara membuat iklan teks atau dengan memasang banner / link bebasbayar oleh affiliate. Lalu jangan malas untuk menyebarkan link affiliate bebasbayar kepada orang lain. Sosial media adalah media yang cocok untuk menyebarkan dan gratis. Silakan mencoba di facebook, twitter, path, instagram dan sebagainya.

Bagaimana caranya agar bisa menjadi affiliate di bebasbayar.com?

Gampang, ngga ribet. Tinggal mendaftar saja dan mengisi form yang sudah disediakan. Nama, Ho. HP, dan Email. Tunggulah beberapa saat maka akan ada konfirmasi masuk kedalam kotak email sekaligus sms notifikasi ke nomor yang didaftarkan. Tidak sampai 5 menit kita sudah terdaftar affiliate bebasbayar.com. Sangat mudah dan langsung beres.registrasi sistem pembayaran online terlengkap

Setelah itu tinggal mempromosikan bebasbayar dengan memasang banner atau iklan teks affiliate bebasbayar di website atau blog serta jangan lupa untuk menyebarkan link url affiliate ke orang lain. Asal rajin dan ada usaha pasti akan datang hasil yang maksimal, bahkan hingga mencapai Rp 25 juta perbulan.cara mendapatkan penghasilan tambahan

Tunggu apa lagi segera bergabung di www.bebasbayar.com pelajari aturan mainnya dan rajin-rajinlah berusaha karena dengan kerja keras sukses sudah pasti ada ditangan. Selamat menjalankan bisnis affiliate layanan pembayaran bebasbayar.