Andromax R2 VS Lenovo A6000 Plus

By | March 28, 2016
Flash Sale

Screenshot_7

Meningkatnya kebutuhan manusia akan alat-alat telekomunikasi yang dalam hal ini berupa smartphone, menjadikan faktor pendorong ketatnya persaingan diantara mereka para produsen smartphone di Indonesia pada khususnya. Hal ini dapat kita lihat dari smartphone-smartphone canggih yang mereka luncurkan dan menyasar segmen pasar menengah kebawah, sehingga hal ini memungkinkan siapapun dapat memiliki smartphone canggih yang tentunya mereka idam-idamkan. Dan bagi anda yang hendak membeli sebuah smartphone ada baiknya jika anda membaca artikel ini terlebih dahulu. Kali ini kita akan membahas mengenai dua buah smartphone dari Smartfren dan juga Lenovo, yaitu Smartfren Andromax R2 dan juga Lenovo A6000 Plus.

Tentunya masing-masing dari smartphone ini hadir dengan fitur dan juga kelebihannya masing-masing. Namun tentunya kita selalu menginginkan yang terbaik, dan berikut adalah beberapa perbandingan yang perlu kita perhatikan dari smartfren Andromax R2 dan juga Lenovo A6000 Plus. Dimulai dengan sistem operasi yang digunakan oleh kedua smartphone ini, andromax lebih diunggulkan dibandingkan dengan Lenovo karena telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu sistem operasi 5.0 atau lollipop, sedangkan lawanya Lenovo A6000 Plus masih menggunakan sistem operasi 4.4 atau kitkat. Dan untuk prosesornya andromax lebih di unggulkan karena telah dibekali dengan prosesor Octa-Core 1.5 GHz sedangkan Lenovo dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dengan di dukung kapasitas RAM yang besar yaitu mencapai 2 GB.

Bagi anda yang gemar untuk berfoto atau sekedar mengabadikan momen bahagia anda bersama keluarga, sahabat atau pasangan anda, Smartfren Andromax dan juga Lenovo A6000 telah dibekali dengan kamera beresolusi tinggi, andromax sendiri telah membekali smartphone andalannya dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Tentunya dengan kamera ini memungkinkan kita untuk mendapatkan gambar dan atau hasil foto dengan kualitas yang sangat baik. Dan Lenovo A6000 Plus sendiri telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 8 MP. Dan untuk sektor kamera depan andromax telah dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP lebih besar bila dibandingkan dengan kamera depan pada Lenovo A6000 yang hanya dibekali dengan kamera depan sebesar 2 MP.

Flash Sale