jaringan 4g lte di Indonesia Indosat Ooredoo

By | May 19, 2016

4 g lte

kini kita bisa menikmati jaringan super cepat 4g lte di indonesia. Merupakan jaringan generasi keempat yang sudah resmi diluncurkan. Tentu saja hal ini sangat disambut antusias oleh masyarakat, apalagi bagi mereka yang sering menghabiskan waktunya dengan internet. Hal ini juga didukung oleh beberapa operator selular yang ada. Memang beberapa operator ini sudah lama menunggu kehadiran jaringan super cepat tersebut.

anda pasti sudah tidak asing lagi dengan operator selular indosat. Beberapa waktu yang lalu indosat telah berganti nama dengan indosat ooredoo. Tentu saja pergantian nama ini tidak secara tiba-tiba dan tanpa alasan. Hal ini juga terkait dengan adanya jaringan 4g lte di indonesia.

Meskipun disebut sebut sebagai jaringan super cepat. Namun tetap ada beberapa catatan yang perlu anda ketahui. Beberapa hal yang perlu anda ketahui terkait jaringan 4g lte di indonesia yang disediakan oleh Indosat Ooredoo adalah sebagai berikut:

Lokasi Anda Mengakses

Lokasi yang dapat menyediakan jaringan super 4g lte saat ini masih terbatas, hanya beberapa lokasi saja

Perangkat Yang Anda Gunakan

Jaringan ini sangat bergantung dengan perangkat apa yang sedang anda gunakan. Selain itu lokasi gedung dan jumlah penguna juga sangat mempengaruhi.

Jangan Disamakan

Perlu anda ketahui bahwa jaringan 4g lte di indonesia tidak sama dengan yang ada diluar negeri. Boleh jadi perangkat anda mendukung jaringan 4g lte di luar negeri, namun tidak di indonesia.

Jika syarat diatas sudah bisa terpenuhi, anda tidak secara langsung bisa menikmati jaringan 4g lte. Dan anda mendapatkan layanan  4g lte terbaik. Sebelumnya anda harus menukar kartu SIM lama anda dengan yang baru. Penukaran kartu ini bisa anda lakukan di gerai indosat ooredoo atau tempat-tempat yang sudah disediakan indosat ooredoo. Kartu SIM anda harus sesuai terlebih dahulu, karena antara yang lama dan yang baru jelaslah berbeda. Penggantian kartu SIM ini tidak lantas mewajibkan anda mengganti nomor telepon. Jadi dirasa mengganti kartu sim saja akan jauh lebih bijak. Apalagi indosat ooredoo memberikan bonus pulsa bagi mereka yang telah menukar kartu lama dengan yang baru khusus 4g lte.