Ulasan Seputar Kelebihan dan Daftar Harga Toyota All New Rush

By | February 5, 2018

Mobil keluarga yang luas dan menampung banyak anggota keluarga adalah pilihan yang tepat untuk menjawab setiap kebutuhan mobil keluarga. Mobil keluarga yang bagus adalah Toyota All New Rush untuk varian terbarunya, atau Toyota Rush untuk varian lamanya. Walaupun begitu kedua Toyota ini menjadi pilihan karena memiliki tampilan real medium SUV sehingga terlihat lebih kokoh. Toyota All New Rush memiliki engine baru berteknologi dua VVT-i (2R) dan ground clearance sehingga membuat mobil jenis ini tahan dalam setiap rintangan jalan yang akan dilalui. Teknologi terbaru ini juga membuat Toyota All New Rush lebih irit terhadap penggunaan bahan bakar.

Bagian dalam mobil memiliki 3 baris bangku dan sangat luas karena jarak antar bangku dengan dashboard lebih jauh, begitu juga dengan jarak antar bangku pertama dan kedua, kedua dan ketiga memiliki jarak yang cukup jauh dibanding model sebelumnya sehingga memberi keleluasaan terhadap penumpang. Selain itu juga Toyota jenis ini menyediakan bagasi yang luas dibandingkan model sebelumnya. Berikut adalah daftar harga terbaru Toyota All New Rush diantaranya;

  • Toyota All New Rush 1.5 Tipe G M/T Rp239.900.000.
  • Toyota All New Rush 1.5 Tipe G A/T Rp249.900.000.
  • Toyota All New Rush 1.5 Tipe TRD M/T Rp251.300.000.
  • Toyota All New Rush 1.5 Tipe TRD A/T Rp261.300.000.

Beberapa tipe diatas dapat dijadikan pilihan mobil pada tahun ini. Untuk tipe TRD, lebih eksklusif dan menarik dengan TRD aerokit serta ukuran ban 17 inchi. Tambahan fitur smart entry dan auto control AC dengan layar digital sangat memudahkan pengguna dan memberikan kenyamanan kepada pengendara. Untuk tipe TRD sportivo dilengkapi dengan DVD AVX 7 inchi dengan internet, USB, bluetooth, ipod atau iphone connect. Sedangkan untuk tipe G adanya fitur kemewahan yang didukung oleh surround audio system dengan 8 pengeras suara atau speaker.

Toyota All Ne Rush dijadikan pilihan tepat karena memiliki banyak kelebihan, berikut adalah kelebihan dari Toyota jenis ini diantaranya:

  • Dilengkapi stabilizer, sehingga akan meredam kebisingan pada suspensi bagian belakang.
  • Memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang semakin lengkap, memiliki enam kantung udara, memiliki vehicle stability control, hill start asist dan antilock breaking system.
  • Memiliki pilihan warna bordeaux mica, bronze mica metalic, red mica metalic, black mica, silver mica dan white.

Kelebihan lainnya adalah ruang dalam mobil yang luas, memberi tampilan lebih berkelas dan sporty sehingga menambah kenyamanan para pengendara dan penumpang mobil. Selain itu juga, memiliki banyak tempat penyimpanan seperti 13 tempat penyimpanan untuk botol dan satu tempat kotak untuk menyimpan barang-barang kecil sehingga mobil ini lebih terlihat rapi. Banyaknya fitur lengkap dan terbaru membuat penumpang lebih betah karena adanya fitur hiburan berupa DVD dan 8 speaker.