Teknologi TV Panasonic yang Mengagumkan

Tidak bisa dipungkiri, dari tahun ke tahun selalu saja mengalami perkembangan teknologi. Hal itu tentu membuat masyarakat harus mengikuti perkembangan teknologi tersebut agar tidak dibilang sebagai orang yang ketinggalan zaman. Perkembangan teknologi terjadi dalam berbagai macam barang, salah satunya adalah barang elektronik. Saat ini sudah banyak barang elektronik yang mengalami perkembangan teknologi, seperti TV contohnya. TV zaman sekarang berbeda dengan zaman dahulu. Kalau zaman dahulu TV hanya berupa tabung, namun sekarang TV ada yang dilengkapi dengan layar LCD sehingga dapat memanjakan mata.

Di Indonesia, banyak sekali merk-merk TV yang menyediakan layar LCD atau LED. Salah satu merk tersebut adalah Panasonic. Panasonic merupakan salah satu brand tv ternama yang ada di Indonesia. Tak heran apabila Panasonic seringkali memproduksi tv terbaru guna memanjakan para konsumennya untuk melengkapi perabotan rumah tangga mereka. Salah satu seri Panasonic yang memiliki teknologi yang mengagumkan adalah Panasonic VIERA 43 in. TH-43EX400. Seri ini menawarkan teknologi yang sangat luar biasa. Smart TV 43”  dengan teknologi 4K Ultra High Definition untuk pengalaman dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Layar LED, LCD serta memiliki resolusi sebesar 3840×2160. Dengan spesifikasi dan teknologi  yang ditawarkan dari seri tersebut, Panasonic mematok harga sebesar Rp. 5.000.000. Tentu sangat sepadan bukan harga dengan teknologi yang ditawarkan?.

Namun kamu jangan khawatir, Panasonic juga menyediakan harga yang terbilang murah dan memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Dengan layar LED sebesar 32 inch kamu juga tentu dapat menikmati gambar dengan sangat bagus. Harga tv LED 32 inch tersebut kisaran Rp. 2,5 juta. Bagi kamu yang ingin tahu soal tv LED 32 inch ini, kamu bisa menengok seri Panasonic VIERA 32 in. TH-32C305G.  Spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan seri yang di atas. Dengan harga Rp. 2.416.000 kamu akan mendapatkan seri Panasonic yang satu ini.

Bagi kamu yang hendak membeli TV LED maupun LCD, pintarlah mencari harga yang pas dan spesifikasi yang kamu butuhkan.