Inilah Daftar Provider Internet Broadband Terbaik Saat Ini di Jakarta

By | November 27, 2018

Kebutuhan akan provider internet di Negara kita saat ini sudah semakin lebih besar. Hal ini dikarenakan akses internet yang saat ini sudah tidak bisa lepas dari kehidupan sehari – hari.Terutama dengan hadirnya smartphone yang semakin mempermudah setiap orang dalam mengakses jaringan tersebut. Di Indonesia sendiri, khususnya Jakarta, tersedia berbagai provider yang bisa Kita gunakan saat ini. Salah satu diantaranya adalah Bolt 4G super yang bisa digunakan sebagai modem untuk mengakses internet pada smartphone, laptop maupun melalui PC/laptop.

Bagi setiap pengguna internet di Tanah Air, memilih provider internet merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan guna kenyamanan pada saat mengakses internet. Saat ini telah hadir banyak sekali provider – provider yang menawarkan internet cepat khusunya provider broadband yang sudah menawarkan kecepatan 4G seperti dari https://review.bukalapak.com/techno/ini-kelebihan-dan-kekurangan-modem-bolt-4g-lte-15918. Untuk Anda yang saat ini mencari beberapa provider lainnya untuk dipertimbangkan, berikut ada beberapa provider yang menawarkan jaringan cepat dan juga hemat.

  1.       Indosat Ooredoo GIG

Foto : (inponsel.co.id)

Diluncurkan pada pertengahan Februari di tahun 2016, GIG, adalah layanan internet broadband yang dikeluarkan oleh perusahaan Indosat Ooredoo, yang menawarkan kecepatan tidak tanggung – tanggung hingga 1 Gbps. Kecepatan ini didapatkan berkat teknologi FTTH atau yang dikenal juga dengan fiber to the home yang saat ini telah diusungnya. Mengingat layanan dari Indosat ini yang tergolong sangat baru, GIG mulai menyasar sektor perumahan –perumahan dan juga apartemen yang baru tersedia di sejumlah wilayah seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Jabodetabek.

  1.       MNC Play Media

Foto: (id.wikipedia.org)

Melakukan kerjasama dengan ZTE, MNC Play Media saat ini menawarkan akses internet yang cepat hingga 200 Mbps menggunakan teknologi yang sama dengan Indosat yaitu FFTH. Berkat teknologi tersebut, kini jaringan MNC Media Play bisa menyambungkan setidaknya dua juta rumah pengguna yang berada di 10 kota besar di Indonesia menggunakan kabel fiber optik khusus. Pada saat fiber – coaxial hybrid masih menggunakan penghubung non optic, FFTH sepenuhnya menggunakan kabel serat optic yang sampai ke pusat koneksi internet.

  1.       Oxygen.ID

Layanan broadband milik Moratelindo, ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya perusahaan infrastruktur internet dan data center yang ada di Tanah Air. Oxygen sebelumnya menawarkan berbagai pilihan paket internet broadband fiber optic mulai dari bisnis skala kecil hingga berbagai perkantoran yang ada di kota – kota besar. Provider tersebut bahkan melayani pemasangan broadband internet untuk kelas rumahan awal tahun 2017 dengan menawarkan berbagai macam pilihan paket mulai dari 15 mbps.

Itulah berbagai provider yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan Anda masing – masing yang mana saat ini provider tersebut telah hadir di Jakarta. Pilihlah yang benar – benar telah direkomendasikan oleh banyak pihak karena kenyamanan  dalam mengakses internet saat ini harus menjadi suatu prioritas utama demi kenyamanan pada saat mengakses internet yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat milenial baik untuk gaya hidup maupun untuk kebutuhan bisnis atau hal lainnya.

Untuk rekomendasi Anda bisa mencari tahunya melalui internet atau forum yang biasa membahas seputar provider terbaik. Selain itu, saat ini telah ditawarkan sebuah modem yang bisa digunakan untuk mengakses internet cepat dan mudah hanya dengan menggunakan modem seperti modem 4G yang kini telah ditawarkan oleh hampir semua provider internet seluler yang ada di Tanah Air untuk kemudahan dalam mengakses internet.