Harga UC PUBG Terbaru 2021

By | May 10, 2021

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Secara resmi gamem ini dirilis secara global pada bulan Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi yang berbeda berdasarkan platform bermainnya.

Awalnya, gamem PUBG tersedia untuk platform PC Windows saja melalui Steam. Hingga akhirnya tersedia juga untuk Xbox One hingga mobile phone seperti sekarang ini. Dan versi mobile-nya ini benar-benar mampu menembus pasar global secara merata, khususnya di kawasan Asia.

Dan dalam gameplay-nya, akan ada 100 pemain yang bertempur untuk menjadi pemenang (winner winner chicken dinner). Para pemain bisa memilih mode game untuk bermain dalam mode solo (sendiri),duo (berdua), maupun squad (berempat).

Semua pemain akan mengawali permainan dari pesawat tempur yang akan memaksa mereka untuk terjun bebas di peta permainan menggunakan parasut. Setelah berhasil mendarat, para pemain perlu melakukan looting untuk mendapatkan senjata, baju perang dan berbagai alat penyokong kehidupan lainnya.

Apa itu UC PUBG Mobile ?

UC PUBG merupakan nama mata uang yang dipakai pihak tancent untuk menamai mata uang dalam game perang ini. UC ibaratkan uang kertas yang dimana untuk mendapatkannya kita harus mengisi (topup) UC bisa dengan membayar menggunakan kartu kredit.

Hanya saja tidak semua orang memiliki kartu kredit, oleh karena itu artikel ini hadir untuk membantu sobat yang ingin membeli UC PUBG Mobile namun terkendala dengan yang namanya kartu kredit. Perlu diingat bahwa harga yang kita tawarkan lebih terjangkau dibandingkan sobat harus beli langsung melalui game PUBG.

UC merupakan singkatan dari unknown cash. Kegunaan dari UC ini adalah Anda bisa memiliki senjata dan item-item tertentu yang sifatnya premium dari game PUBG.

UC PUBG tidak dapat Anda peroleh dengan percuma, sebelum itu harus melalui pengisian saldo terlebih dahulu.

Banyak cara untuk menebus harga UC PUBG mobile, diantaranya pembayaran melalui bank atau minimarket.

Berikut ini merupakan referensi daftar harga UC PUBG yang bisa Anda jadikan acuan:

  • 263 UC Harga Rp. 47.500
  • 500 UC Harga Rp. 90.000 .
  • 1100 UC harga Rp. 200.000.

Berbagai list harga UC PUBG di atas jika Anda membayar menggunakan pemotongan pulsa.

Opsi lainnya adalah Anda menggunakan saldo di bank.

Nominal yang harus Anda keluarkan tentu berbeda, di mana pembayaran melalui akun bank sedikit lebih murah dibandingkan memotong pulsa.

Lantas, berapa 1000 UC PUBG?

Ilustrasi di atas menunjukkan harga UC 1100 adalah 200.000. Artinya, untuk 1000 UC PUBG nominal uang yang harus Anda keluarkan tidak lebih dari 180.000.

Nominal uang ini bisa bervariasi, bergantung dengan metode apa yang anda inginkan ketika ingin melakukan pembayaran saat top up.

Banyak metode beli UC PUBG mobile murah untuk mendukung Anda mendapatkan kostum menarik di game PUBG.

Rasanya kurang lengkap main PUBG kalau belum punya UC PUBG Mobile nih sob. Pasalnya untuk mendapatkan beberapa skin senjata, skin kendaraan ataupun skin pakaian kita harus membayarnya dalam bentuk mata uang PUBG yang bernama UC.

Harga UC PUBG Mobile Termurah dan Terpercaya

Menjawab keresahan dan kesulitan sobat yang ingin beli Cash UC PUBG Mobile kami memberikan layanan dan penawaran terbaik harga UC PUBG Mobile dengan harga murah, legal dan terpercaya. Harga ini kami berikan khusus kepada pengunjung setia blilbi.com yang selalu hadir dan support kita hingga saat ini.

Bicara soal harga tentunya kita menghadirkan harga yang lebih murah daripada sobat harus beli menggunakan Kartu Kredit. Selain ada resiko, menggunakan kartu kredit biasanya akan dikenakan biaya tambahan (Fee) transaksi untuk sobat yang melakukan topup.