BLACKBERRY an MURAH DENGAN PAKET BLACBERRY TELKOMSEL

By | November 22, 2012

Blackberry sudah di tangan, apakah sudah selesai semuanya? Apa lagi yang Anda butuhkan?

Tidak cukup hanya blackberry saja yang membuat hidup anda menjadi le bih bermakna. Segala fitur dan aplikasi yang ada pada blackberry Anda akan menjadi lebih hidup bila didukung dengan paket Internet yang cocok untuk Anda. Lalu apakah paket termurah dan terspesial untuk Blackberry Anda?

Anda tidak perlu khawatir karena sekarang Anda bisa Blackberry-an murah dengan Paket Blackberry Telkomsel.

Pada tahun 2005, Telkomsel secara resmi memperkenalkan layanan BlackBerry untuk pelanggan korporasi. Kemudian layanan BlackBerry Telkomsel berkembang pesat dan mulai dipasarkan ke semua pelanggan Telkomsel, baik itu pelanggan korporasi dan reguler seperti pengguna kartu halo hingga sekarang. Layanan BlackBerry Telkomsel didukung oleh kualitas jaringan terbaik, dan terluas di seluruh Indonesia. Terdapat berbagai macam paket Blacberry yang disediakan Telkomsel antara lain BlackBerry Internet Service, Blackberry Enterprise Service, dan Unlimited BlackBerry Roaming.

Paket Blackberry Internet Service (BIS) masih terbagi lagi menjadi beberapa paket dan semuanya sangat terjangkau oleh kantong. Untuk Blacberry Full Sevice, hanya dengan Rp 90.000/bln,Anda sudah dapat menikmati nyamannya BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya di jaringan dengan jangkauan terluas dan kualitas terbaik milik Telkomsel serta berbagai keuntungan lainnya. Blacberry Lifestyle bahkan lebih murah, hanya dengan Rp 60.000/bln, Anda sudah dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space). Selain itu masih ada Blackberry Business yang sangat sesuai bagi para entrepreneur muda, dengan paket 80.000/bln, Anda sudah dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Unlimited Push Mail.

Saat ini, Telkomsel mengeluarkan produk baru lagi bagi para penggemar blackberry. Produk baru tersebut juga memiliki tarif baru yang lebih murah, yaitu Telkomsel BlackBerry Sosialita. Kata ‘sosialita’ ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian banyak membutuhkan fasilitas dan harga murah untuk semakin aktif secara ‘sosial’. Tarif paketnya untuk 3000/hr untuk paket harian, 20.000 untuk paket mingguan, dan 70.000 untuk paket 30 hari atau bulanan.
Fitur BIS Sosialita cukup lengkap yaitu:
1. Chatting BBM (BlackBerry® Messenger)
2. Internet browsing (tidak termasuk video / musik streaming) melalui BlackBerry® Browser
3. Akses social networking (Facebook, twitter, Myspace)
4. 1 account email [email protected]

Tidak cukup hanya menyediakan paket blackberry yang murah, Telkomsel juga menawarkan aplikasi yang menarik bernama AlRewards.
AIRewards adalah inovasi terbaru dari Telkomsel dan Comtech, merupakan suatu aplikasi untuk BlackBerry yang memungkinkan pengguna Telkomsel BlackBerry mendapatkan berbagai keuntungan dan hadiah dari berbagai program puluhan merchant ternama.

Dengan AIRewards pelanggan Telkomsel BlackBerry dapat menggunkaan AIRStamps untuk mengumpulkan stampel elektronik (eStamps) saat berbelanja dari merchant, dan setelah terkumpul jumlah tertentu, eStamps dapat ditukarkan /diredeem dengan produk/layanan dari merchant tersebut dengan GRATIS.

Selain itu seluruh pelanggan juga dapat menggunakan eCoupons dimana, dimana dapat berfungsi sebagai coupon gift dari merchant untuk dapat ditukarkan dengan produk dengan GRATIS.