Tempat Wisata Kuliner Bebek Goreng Crispy di Bandung

By | January 22, 2013

Mendengar kata bebek goreng crispy, jadi lapar lagi nih, kedengarannya enak banget , di buat crispy lagi, nah the gaptek punya solusi nih dimana kita bisa mendapatkan Tempat Wisata Kuliner Bebek Goreng Crispy, nah jika sahabat the gaptek mampir ke kota pahlawan kota bandung, jngan lupa nih buat mampir ke Rumah Makan Sunda yang berada di bandung, dan bagi sahabat suka banget sama masakan masakan sunda, jangan lupa untuk mampir dan menikmati menu di rumah makan sunda paling enak di kota bandung ini terutama Bebek Goreng Crispy yang menjadi menu andalan utama di Rumah makan sunda ini. Ok, saya beri tau tempatnya biar sahabat tidak nyasar dan langsung bisa menuju tkp, rumah makan sunda Terletak di jalan utama masuk-keluar kota bandung, yaitu di jalan Dr. Junjunan, atau yang sering dikenal dengan sebutan Pasteur, rumah makan sunda ini memiliki lokasi yang sangat strategis sebagai Tempat Wisata Kuliner Bebek Goreng Crispy di Bandung .

Menu Bebek

Berbagai macam menu makanan dan kuliner khas sunda yang wajib sahabat untuk coba. Mulai dari bebek goreng crispy, ikan, ayam, udang, dan cumi-cumi beserta beragam olahan masakan populernya yang pasti akan menggoyang lidah sobat. sedang menu yang menjadi andalan dan populer  di rumah makan makan sunda ini adalah bebek crispy atau biasa disebut bebek goreng khas Raja Sunda. diama cara membuat adalah bebeknya  diolah dengan bumbu dan dibalut dengan tepung khas Raja Sunda serta digoreng dengan teknik tersendiri dari rumah makan sunda yang menyediakan bebek goreng crispy ini . sehingga dari kombinasi perpaduang anatar bebek dan bumbu khas khas sunda ini akan menghasilkan tekstur daging bebek yang sangat crunchy di bagian luar dan lembut di bagian dalamnya. bebek goreng crispy ini bisa kita nikmati bersama sepiring nasi pulen yang mengebul hangat dan sambal serta lalapannya, selain itu, bebek-bebek ini bisa dimasak dengan berbagai cara misalkan dengan dibakar dan lain-lain.

Sumpah pas nulis nih artikel pagai-pagi saya jadi laper banget gan, pas lagi belum sarapan tadi pagi, ntar deh kapan-kapan kalau ke bandung Insya Allah mampir buat nyoba bebek goreng crispy ini.