Monthly Archives: March 2013

Tips Jitu Dalam Memilih Gadget Tablet Game

Kemunculan Gadget tablet memang tidak sekedar hanya sebagai alat komunikasi belaka, pada dasarnya tablet memiliki berbagai fungsi yang beraneka ragam. Semua tertanam dalam satu perangkat tablet. Perangkat tersebut bisa berguna sebagai alat pembantu pekerjaan, tugas sekolah dan sebagai sarana hiburan dapat menggantikan fungsi media player seperti halnya mp3 player, video player, tv turner dan radio. Di sisi lain,… Read More »

10 Tips Menjaga Internet Banking Tetap Aman

Bank-bank komersial dunia hampir semua sudah menggunakan layanan Internet banking, termasuk di Indonesia. Dengan tersedianya layanan internet banking nasabah semakin dimanjakan dengan cara menggunakannya dimana saja dan kapan saja selama ada akses internet. Tapi banyaknya kejahatan di dunia maya, membuat anda harus menjaga berhati-hati agar data dan dana anda tidak diambil alih oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Banyak… Read More »

Berbagai Hal yang Wajib Anda Perhatikan Dalam Membeli Baju Hamil

Masa kehamilan tak ayal lagi merupakan masa yang sangat membahagiakan bagi setiap wanita dan tentu saja jika anda sedang hamil, anda tidak boleh menjadikan masa kehamilan anda kacau. Oleh karena itu, anda harus mampu memilih Baju Hamil terbaik untuk anda kenakan supaya anda bisa selalu merasa nyaman selama masa kehamilan anda. Dalam memilih baju terbaik untuk anda kenakan… Read More »

Kandungan Nutrisi Ekstrak Jeruk Nipis

Jeruk nipis tentunya tidak sangat asing di telinga kita. Bahkan mungkin  kita sering menjadikan jeruk nipis ini menjadi berbagai jenis olahan minuman atau bahan campuran makanan lain seperti puding, jelly, brownis, roti, bahkan masakan besar seperti soto. Berbagai jenis olahan minuman yang terbuat dari Ekstrak Jeruk Nipis antara lain: es jeruk, jeruk anget, dan masih banyak jenis minuman lainnya.  Kita juga… Read More »

Kapan Dilarang Minum Teh?

Arif dan Bijak Mengkonsumsi Teh, Berbagai Manfaat Teh Bagi Tubuh sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain bermanfaat, minuman ini juga nikmat dan sangat ramah di kantong sehingga banyak sekali yang mencintai minuman ini dan mengkonsumsinya setiap hari. Tak ada yang melarang seseorang untuk meminum teh, bahkan dokter spesialis sekalipun. Namun tentunya Anda para pecinta minuman teh harus dapat… Read More »