Mouse Gaming Murah Dibawah 200 Ribuan

By | July 31, 2015
2-evga-torq-x10-carbon-fiber-gaming-mouse

image : hothardware.com

Selamat malam gan malam ( padahal sudah tengah malam :v ), Kali ini ane akan rekomendasikan mouse gaming murah untuk agan-agan yang senang main game offline maupun online. Jaman sekarang memang dah game salah satu hal yang banyak membuat orang-orang senang apalagi untuk kaum laki-laki yang jomlo wkwkw :3. langsung aja dah :

Mouse Gaming RXM-G6

REXUS RXM-G6 Mouse Gaming USB - Hitam

Mouse yang dikhususkan bagi pengguna yang menyukai game-game 3D. Mouse gaming yang memiliki teknologi Precision Tracking  ini cocok untuk gamer.Mouse ini memiliki 2400 DPI, dengan extra lampu , pengatur tingkat kecepatan 800 – 1200 – 1600 – 2400 dpi , usb dengan lapisan emas dan kabel kualitas tinggi. Sangat ideal untuk anda yang maniak game.Untuk harganya sendiri berkisar antara 100-140 ribu tergantung tempat gan atau agan bisa cek ditoko online.

Mouse gaming Okaya G-400u

Mouse keluaran Okaya yang dikhusukan pagi pengguna yang menyukai game-game 3D ber-genre FPS (War Games) ataupun MMORPG dengan harga lebih terjangkau. Mouse gaming yang memiliki teknologi “Always Attack Mode” ini cocok untuk gamer skala rumahan maupun game net center. Mouse dengan koneksi kabel USB ini tidak ketinggalan dilengkapi tombol manual untuk pengaturan DPI (500 – 2400dpi) yang dapat diubah-ubah sesuai keinginan dan kenyaman penggunanya.

Mouse gaming Fantech G7

Mouse ini juga cocok untuk game 3d harganya sangat terjangkau dibandrol sekitar 80 ribuan kawan thegaptek.Cocok untuk kalangan gamer yang hemat dan dpi nya sampai dengan 2400 gan.

Mouse gaming Dragonwar Dragunov

Mouse yang dikhususkan bagi pengguna yang menyukai game-game 3D. Mouse gaming yang memiliki desain yang elegan dan simple gan  ini cocok untuk gamer.Mouse ini memiliki 3200 DPI, sangat besar bukan . Sangat ideal untuk anda yang maniak game.Untuk harganya sendiri berkisar antara 180 ribuan atau agan bisa cek ditoko online.