6 Tips Ketika Memilih Agensi Penyedia Layanan Adwords

By | October 8, 2015
Flash Sale

Google AdwordsGoogle Adwords adalah platform beriklan yang sangat efektif yang bisa Anda gunakan dalam promosi di internet. Namun masalahnya adalah, tidak semua orang bisa ataupun punya waktu untuk melakukan segala pengaturan dan perencanaan yang diperlukan untuk bisa sukses menggunakan cara ini. Bagi Anda yang tertarik dengan Adwords tetapi tidak punya waktu ataupun pengalaman, gunakan saja jasa Adwords biaya murah.

Kenapa menggunakan jasa layanan Adwords murah? Ini alasannya:

  • Tahu seluk-beluk Adwords

Agensi profesional seperti Partner Iklan misalnya, sudah mengetahui dengan detail kunci sukses dalam beriklan di platform ini, lantaran punya pengalaman dan pengetahuan teknis.

  • Tahu hal terbaru dan mampu adaptasi

Mereka juga lebih tahu peraturan terbaru dari Adwords, dan bagaimana mengatasi perubahan yang terjadi dengan kepala dingin.

  • Kontrol dan pengawasan butuh waktu

Jujur saja, tidak semua orang suka mengawasi bagaimana performa iklan mereka selama 24/7. Anda punya kesibukan dan tanggung jawab lain. Lebih baik serahkan saja pada pihak ketiga untuk melakukan pengawasan rutin.

Itulah sebabnya kenapa Anda lebih baik menggunakan agensi pihak ketiga. Masalahnya, bagaimana memilih yang tepat? Lihat tipsnya berikut:

  1. Pilihlah agensi yang sudah punya pengalaman. Anda bisa melihatnya langsung dari website mereka, dan portofolio yang tersedia.
  2. Apakah agensi tersebut adalah perusahaan legal atau individu? Ada kekurangan dan kelebihan sendiri yang perlu Anda pertimbangkan.
  3. Apa saja servis yang ditawarkan agensi? Apakah hanya Adwords, atau paket lengkap seperti SEO, promosi di media sosial, atau juga web desain?
  4. Apakah ada yang merekomendasikan kepada Anda?
  5. Bagaimana opini dari orang-orang lain tentang mereka?
  6. Bagaimana sistem kerja dari agensi tersebut? Cocokkah Anda dengan mereka?

Menilai jasa Adwords murah mana yang terbaik dan paling sesuai dengan tujuan promosi yang Anda punya bukanlah urusan yang mudah. Anda memerlukan agensi yang sudah profesional, punya sertifikasi resmi, dan juga mengerti apa yang diperlukan masing-masing kliennya. Agensi yang baik tidak akan menjanjikan hasil fantastis, tetapi mereka akan menjanjikan laporan berkala, strategi pasar yang disesuaikan untuk Anda, dan menghargai opini Anda.

Flash Sale