Cara Yang Mudah Untuk Memilih Model Hijab Selendang

By | April 9, 2016

jilbab selendang

Melihat perkembangan fashion hijab yang sekarang ini semakin maju semakin banyak menghasilkan model-model hijab yang terbaru dan tentunya tidak ketinggalan zaman, karena disesuaikan dengan perkembangan mode fashion sekarang ini. Sehingga dengan semakin berkembangnya model terbaru hijab ini tentunya menyebabkan banyak orang yang ingin memakai hijab dengan gaya dan model terbaru. Melihat hal tersebut maka hijup sebagai salah satu situs online shop terbesar menyediakan berbagai kebutuhan muslimah dalam memenuhi fashion hijab muslimah.

Diantara salah satu fashion muslimah yang tersedia di hijup ini yaitu model hijab selendang yang memiliki banyak penggemar terutama dari kalangan muslimah remaja yang tetap ingin tampil cantik dan menarik namun dapat mengenakan hijab yang sesuai syariat. Sehingga dalam memenuhi kebutuhan akan hijab selendang ini maka banyak para desainer dalam busana muslimah yang terus berinovasi dalam membuat model hijab selendang yang banyak menarik perhatian.

Perkembangan dalam model hijab selendang yang sekarang ini ada merupakan perkembangan dari fungsi selendang yang pada zaman dahulu hanya bermanfaat dalam pasangan kebaya atau untuk menggendong bayi. Namun berkat kreativitas dari para desainer ini maka selendangpun dapat menjadi lebih menarik untuk digunakan dalam fashion hijab.

Akan tetapi sebelum anda mengenakan selendang hijab ini sebaiknya disesuaikan juga dengan bentuk wajah anda karena pemakaian yang sesuai akan membuat wajah anda menjadi semakin anggun dan menawan. Misalnya untuk anda yang memiliki wajah berbentuk panjang maka dalam penggunaan hijab selendangnya disarankan juga untuk memakai anak tudung ke bawah sehingga bagian kening anda bisa tertutupi. Dengan kening yang tertutupi maka pemilik wajah panjang tidak akan terlihat keningnya yang tinggi.

Selain itu untuk anda dengan wajah yang oval maka pemilihan hijab selendang yang cocok untuk anda lebih leluasa, yang penting disini yaitu yang sesuai dengan pakaian muslimah yang anda kenakan. Kesesuaian antara selendang dengan pakaian muslimah ini akan memberikan kesan yang menarik untuk anda. Apalagi dengan wajah oval yang anda miliki, yang merupakan bentuk wajah yang diharapkan oleh semua wanita.