Ragam Gadget Canggih yang Mendukung Aktivitas Blogger

By | May 10, 2016

Ragam Gadget Canggih yang Mendukung Aktivitas Blogger

Menjadi blogger kini bukan hanya sekadar aktivitas iseng. Sudah banyak blogger yang memperoleh penghasilan fantastis dari aktivitas nge-blog. Tak heran jika kini semakin banyak orang yang menekuni aktivitas nge-blog secara serius.

Untuk menciptakan konten orisinal dan berkualitas, tentu saja blogger harus memiliki gadget canggih untuk mendukung aktivitasnya. Kira-kira gadget apa saja yang dibutuhkan oleh blogger?

Laptop

Perangkat teknologi yang satu ini sudah pasti dibutuhkan oleh semua blogger. Karena mengetik di laptop terasa sangat nyaman dan membuat blogger makin produktif. Melalui laptop, para blogger juga bisa melakukan instalasi software yang mendukung aktivitas menulis. Laptop berkualitaa bisa digunakan dalam jangka waktu lama sehingga blogger pun bisa berhemat.

HP Android

Melalui HP Android, blogger bisa mengunduh aplikasi update blog dan aplikasi edit foto untuk mendukung posting-an di blog. Selain itu, blogger juga leluasa menyimpan berbagai dokumen, foto, dan ide-ide tulisan di HP Android yang kapasitas memorinya besar. Kini ada banyak sekali pilihan HP Android murah yang berkualitas dan siap mendukung produktivitas blogger.

Jam Tangan Pintar

Jam tangan pintar (smartwatch) memang masih jarang digunakan oleh blogger. Namun kehadiran gadget canggih yang satu ini tentu bisa mendukung penggunaan HP Android. Ada banyak model jam tangan Samsung yang tersedia di MatahariMall. Promo cicilan 0% dari MatahariMall pasti membuat blogger tetap hemat jika ingin membeli jam tangan pintar dari toko online besutan Lippo Group ini.

Fitur notifikasi dan akses ke media sosial membuat blogger selalu up to date dengan informasi terkini.

Tablet PC

Aktivitas blogwalking ke sejumlah blog lain jadi semakin nyaman dengan dukungan tablet PC. Ukuran layarnya yang besar membuat aktivitas membaca dan mencari ide terasa lebih mudah. Tablet PC berukuran 7 inch terbilang cukup untuk aktivitas blogger. Hasilnya, tentu saja aktivitas blogwalking dan browsing bisa dilakukan di mana saja secara leluasa.

Di antara keempat gadget canggih tersebut, manakah yang menjadi prioritas Anda?

Jangan lupa sisihkan penghasilan dari aktivitas nge-blog agar bisa memiliki keempat gadget canggih tersebut.