Download Kumpulan Font Distro Untuk Desain Kaos Terbaru

By | June 1, 2016
Suka desain kaos gambar atau sekedar membuat gambar abstrak? pokoknya coret-coret gitu ini termasuk salah satu hobi saya yaitu mendesain-desain atau membuat desain semisal gambar logo atau desain kaos. Pakai software apa saja untuk mendesain atau sekedar membuat coret-coretan? Photoshop dan Coreldraw? Tak jadi masalah semua bisa dengan kedua software itu. Tapi untuk urusan desain mendesain dan manipulasi Photoshop adalah yang paling cocok. Karena Coreldraw bagi saya cenderung untuk membuat bahan atau awalan untuk menciptakan desain itu. Jika sudah Photoshop lah selanjutnya untuk melakukan tugas editing atau manipulasi dan sebagainya.
Selepas dari itu semua diperlukan aspek pendukung untuk membuat desain, coretan abstrak atau logo tersebut. Salah satunya adalah font. Apa itu font? Font yaitu di dalam dunia editing atau komputer merupakan gaya teks. Maksudnya dengan font kita bisa mengubah gaya, tampilan atau bentuk dari font itu. Calibri, Arial, Times New Roman merupakan font yang begitu familiar dengan kita. Atau bisa di bilang itu merupakan font-font standar. Tujuan saya menulis ini adalah untuk membagikan sebuah font distro yang tujuannya untuk mengubah bentuk, gaya atau tampilan font-font standar tersebut.
Nah, untuk itu saya akan bagikan salah satu font namanya Brother Tatto Font. Font ini saat ini sedang populer di kalangan remaja. Font ini biasa di gunakan dalam kaos-kaos branded distro. Biasanya lokal seperti font punyanya Familias dan lainnya. Berikut tampilan fontnya.
Screenshot_12