Monthly Archives: November 2016

Tips Mengatasi Ketakutan Saat Pertama Kali Naik Pesawat

Bagi sebagian orang naik pesawat adalah hal yang biasa, tapi bagaimana dengan orang yang baru pertama kali naik pesawat? Pasti bagi Anda yang baru pertama naik pesawat, Anda akan merasakan takut, cemas terhadap banyak hal mulai dari bagaimana cara memilih tiket pesawat murah, bagaimana cara menitipkan bagasi, serta hal apa yang harus dilakukan saat mau check-in hingga hal… Read More »

Mau Berbelanja? Di Blibli.com Saja

Siapa sih yang tidak suka berbelanja atau shopping? Hampir semua orang suka berbelanja, baik yang tua maupun muda. Walaupun berbelanja atau shopping sering kali identik dengan kaum hawa. Berbelanja memang kegiatan yang sangat menyenangkan, karena bisa menjadi pengurang stress dan membuat hati gembira. Apalagi barang-barang yang kita inginkan dapat dibeli dengan harga miring atau mendapatkan discount besar. Pasti… Read More »

3 Daftar Printer Multifungsi Canggih Terbaru Tahun Ini

Sekarang ini semua orang tahu jika fungsi dari printer bukan hanya sebagai pencetak dokumen, melainkan punya fungsi lain yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan atau hal lain. Fungsi lainnya seperti scan dokumen, fotokopi, dan juga faksimile sehingga jenis printer seperti ini dinamakan dengan multifungsi (all in one). Kehadiran printer ini tentunya memudahkan pekerjaan sekaligus mengurangi biaya untuk pembelian peralatan… Read More »

Lindungi Anak-anak Dari Bahaya Diare

Ibu mana yang tidak kalut dan risau ketika melihat anak kesayangan terkulai lemah, tidak berdaya dan tidak ceria seperti biasanya. Ibu-ibu memang seringkali panik ketika melihat buah hatinya sakit, karena ada kekuatiran berlebih tentang kondisi kesehatan anaknya. Sebab itu, ibu-ibu seringkali sangat cerewet mengenai kebersihan makanan maupun lingkungan sekitar anaknya. Hal ini dilakukan mereka dalam upaya menjaga kesehatan… Read More »

Harga Tablet Terbaru 2016 dan Spesifikasinya

Pada kesempatan kali ini akan dibagikan informasi mengenai harga tablet terbaru. Bagi Anda yang memiliki rencana ingin membeli tablet, pastikan Anda membaca uraian di bawah ini. Ada baiknya jika Anda mengetahui harga pasaran tablet yang ingin Anda beli. Dengan begitu Anda akan lebih mudah mengetahui apakah tablet yang akan Anda beli mahal atau murah. Terlebih lagi saat ini… Read More »