Tips Memilih TV yang Sesuai untuk Rumah Anda

By | December 11, 2016

elevisi

Menonton TV merupakan alternatif bagi anda yang ingin mendapatkan hiburan di sela-sela padatnya aktivitas anda sehari-hari tanpa harus keluar rumah. Oleh karena itu, TV merupakan salah satu barang elektronik yang wajib dimiliki setiap rumah, karena dari TV anda dapat mengetahui informasi terbaru, menonton film bersama keluarga hingga belajar masak. Sebelum anda membeli TV baru, sebaiknya anda memperhatikan beberapa tips ini agar anda bisa memilih TV yang tepat untuk rumah anda.

  1. Perhatikan jenis TV yang akan anda beli

Supaya pengalaman menonton TV anda di rumah terasa berbeda dan menyenangkan, maka anda harus memperhatikan jenis TV yang akan anda pilih untuk rumah anda. Saat ini, televisi dapat dibedakan menjadi 3 macam, yaitu TV Plasma, TV LCD dan TV LED. Sesuaikan jenis TV yang akan anda beli dengan ruang yang tersedia di rumah anda. Jika anda memiliki space yang cukup besar, maka TV Plasma bisa anda beli. Namun, jika anda tidak memiliki space yang besar, maka anda harus mempertimbangkan untuk membeli TV LCD dan TV LED karena dua jenis TV ini tidak banyak memakan tempat.

  1. Perhatikan energi listrik yang di gunakan

Salah satu hal terpenting lainnya yang harus anda perhatikan sebelum anda membeli TV adalah konsumsi listrik yang dibutuhkan televisi tersebut. Jika anda ingin memiliki TV dengan konsumsi listrik yang tidak terlalu besar, maka anda bisa memilih TV LCD dan TV LED dibandingkan TV Plasma. Dengan memilih kedua jenis TV ini, anda bisa menghemat hingga 40% dari penggunaan listrik normal yang dibutuhkan TV tersebut.

  1. Perhatikan harga TV yang akan anda beli

Hal terakhir yang harus anda pertimbangkan saat akan membeli TV baru adalah menyesuaikan harga TV dengan fitur dan kualitas yang anda butuhkan. Sekarang ini, harga tidak selalu menjadi tolak ukur kualitas produk yang anda terima. Oleh karena itu, anda harus dengan cermat meneliti produk TV yang akan anda beli sebelum anda membayarnya.

Namun, bagi anda yang tidak sempat untuk berkunjung ke toko konvensional untuk membeli TV baru anda, sekarang anda tidak perlu lagi membuang banyak waktu anda. Anda bisa membeli TV dan kebutuhan peralatan elektronik anda lainnya secara online di ES.id. Cuma di ES.id, anda bisa dengan nyaman dan aman berbelanja peralatan elektronik karena di ES.id, semua barang yang dijual terjamin kualitasnya dan harganya juga bersaing. Tak cuma itu, anda juga bebas memilih sistem pembayaran yang aman dan fleksibel, seperti bank transfer, kartu kredit, hingga cicilan 0%.

Nikmati diskon besar-besaran minimal 100% untuk produk TV yang anda beli di ES.id saat #KlikHarbolnas berlangsung. Untuk beberapa TV LED tertentu, seperti Sharp LC-50LE275X dan Samsung UA43KU6000 Anda bisa mendapatkan free gift menarik dari ES.id. Anda juga bisa mendapatkan produk elektronik lainnya dengan diskon yang bikin untung seperti drone, gadget, jam tangan, dan produk lainnya cuma di ES.id. Promo #KlikHarbolnas bakal berlangsung dari 12-14 Januari 2017. Jadi, jangan sampai kelewatan mendapatkan produk elektronik yang anda impikan di sini. Segera beli semua kebutuhan peralatan elektronik anda sekarang juga di ES.id dan dapatkan diskonnya!