Mengenal Jenis-jenis Vacuum Cleaner Dengan Bentuk Dan Kegunaan Sesuai Kebutuhan

By | March 21, 2018
Flash Sale

Membersihkan rumah belum lengkap rasanya hanya dengan menyapu atau mengepel saja, karena biasanya di dalam rumah terdapat beberapa debu dan bakteri yang menempel belum lagi jika ada anggota keluarga yang sering merokok. Oleh karena itu Vacuum Cleaner  sangat di butuh kan untuk membersihkan hal tersebut agar debu, bakteri dan kotoran lainya dapat di bersihkan dengan total. Namun  perlu di perhatikan juga dalam memilih Vacuum Cleaner yang sesuai dengan kebutuhan kamu di rumah, karena Vacuum Cleaner memiliki banyak jenis dan kegunaan sesuai kebutuhan orang yang menggunakannya. Berikut ini adalah jenis-jenis Vacuum Cleaner yang tersedia, dengan jenis dan kegunaan yang berbeda-beda.

Vacuum Cleaner Jenis Upright

Vacuum Cleaner jenis ini sering kita lihat dan kita temukan di beberapa tempat seperti mall, rumah sakit dan tempat umum lainya gunanya untuk membersihkan lantai ruangan agar tetap kinclong. Uniknya Vacuum Cleaner jenis ini memiliki lapisan karpet dan bagian bawahnya menempel langsung dengan lantai.

Vacuum Cleaner Canister

Kalau Vacuum Cleaner jenis ini memiliki bentuk yang sudah tidak asing lagi dengan mesin, selang besar dan pegangan penyedot. Ketika di gunakan sangat flexible dan nyaman, sangat berbeda dengan Vacuum Cleaner jenis Upright.

Vacuum Cleaner Drum

Vacuum Cleaner jenis ini sebenarnya hampir mirip dengan Vacuum Cleaner jenis Canister, hanya saja bentuk mesinnya menyerupai sebuah tabung atau Drum.

Vacuum Cleaner Pneumatic

Kalau Vacuum Cleaner jenis ini lebih cocok di gunakan di perusahaan industri manufaktur, karena daya hisapnya yang kuat dan dapat menghisap kotoran kering maupun basah.

Vacuum Cleaner Backpack

Vacuum Cleaner ini lebih mirip penyemprot tanaman pestisida dan mesin potong rumput, karena mesinnya di letakan di punggung seperti ransel dan bagian penyedotnya di pegang dengan tangan. Vacuum Cleaner jenis ini lebih nyaman di gunakan ketika akan membersihkan kotoran di tempat yang sulit seperti langit-langit atau di atas lemari yang penuh debu.

Vacuum Cleaner Hand-held

Bisa di bilang Vacuum Cleaner ini jenis Vacuum Cleaner tangan, karena ukurannya yang mudah di genggam dan dapat di gunakan di beberapa peralatan dan tempat lainya seperti untuk membersihkan kabin mobil, sofa dan peralatan lainya.

Vacuum Cleaner Robotic

Semakin hari teknologi semakin berkembang dan modern hal ini juga berlaku kepada Vacuum Cleaner, teknologi di terapkan di Vacuum Cleaner jenis ini dengan bentuk yang unik dan canggih. Kamu dapat membersihkan debu dengan menggunakan kontrol khusus tanpa perlu turun tangan, jadi biarkan robot yang bekerja membersihkan rumah.

Vacuum Cleaner Cyclonic

Vacuum Cleaner yang satu ini memiliki daya hisap yang sangat baik, bahkan sampai dapat menghisap partikel debu, mesin yang di gunakan memang sangat canggih sehingga Vacuum Cleaner ini di banderol dengan harga yang cukup mahal.

Vacuum Cleaner Central Built-in

Vacuum Cleaner ini lebih banyak di temukan di negara maju karena bentuk dan sistem operasinya menyatu dengan bangunan. Seperti halnya gas untuk memasak di negara maju yang pipa gas nya langsung terhubung dengan bangunan, nah Vacuum Cleaner jenis ini pun memiliki selang yang tersambung dengan soket listrik dan pipa khusus di dalam bangunan.

Vacuum Cleaner mini USB

Vacuum Cleaner jenis ini sangat unik karena bentuknya yang mini dan dapat di gunakan dengan cara menyambungkannya dengan USB. Biasanya Vacuum Cleaner ini di gunakan untuk membersihkan debu dari alat Electronic seperti Keyboard laptop, dan jeroan PC

Itu dia jenis-jenis Vacuum Cleaner dengan ukuran dan bentuk yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan memakainya.

Flash Sale