Monthly Archives: March 2018

Mengenal Jenis-jenis Vacuum Cleaner Dengan Bentuk Dan Kegunaan Sesuai Kebutuhan

Membersihkan rumah belum lengkap rasanya hanya dengan menyapu atau mengepel saja, karena biasanya di dalam rumah terdapat beberapa debu dan bakteri yang menempel belum lagi jika ada anggota keluarga yang sering merokok. Oleh karena itu Vacuum Cleaner  sangat di butuh kan untuk membersihkan hal tersebut agar debu, bakteri dan kotoran lainya dapat di bersihkan dengan total. Namun  perlu di… Read More »

Pentingnya Data Pembiayaan KPR untuk Pertimbangan Sebelum Ajukan KPR

Rumah adalah kebutuhan yang mutlak untuk semua orang demi bisa bernaung. Namun melihat fakta yang ada bahwa harga rumah dan tanah yang kian mahal menjadikan rumah kini seolah sangat sulit dimiliki. Namun masih tetap ada harapan untuk bisa memiliki rumah yakni dengan menggunakan sistem KPR. Produk pinjaman yang satu ini memang bisa dibilang menjadi produk yang sangat disukai… Read More »

Kisah Pura Pantai Batu Bolong Canggu

Pasca menurunnya jumlah wisatawan karena letusan Gunung Agung di Bali pada akhir 2017 lalu, Bali kini mulai berbenah kembali. Sekarang semuanya sudah kembali aman seperti dulu, saat Bali begitu digilai turis lokal apalagi wisatawan mancanegara. Tepat saat ini, jika Anda berkunjung ke Bali, karena banyak paket menarik yang disiapkan untuk menyambut kembali wisatawan pasca bencana alam itu. Tapi… Read More »