Cara Modifikasi Mobil Pickup Bekas

Cara Modifikasi Mobil Pickup Bekas. Jika Anda menghadapi tantangan, letakkan keterampilan dan kecakapan Anda untuk menguji dan coba jaga agar proyek. Semurah mungkin dengan mencari-cari bagian-bagian di tempat barang rongsokan, atau di eBay. Pasang gandar baru , guncangan , dan sistem suspensi. Anda dapat menyesuaikan suspensi Anda menggunakan teknologi suspensi modern terbaru, membuat Rat menjadi hibrida dari yang lama dan baru. Memiliki Model A yang menyalakan rel.

Mulailah dengan mengukur lebar belakang atau lebar badan belakang dan mencari gandar dengan ukuran yang sesuai. Poros harus agak lebih panjang dari lebar, dan dedaunan Spring Leaf umumnya. Hal ini merupakan pilihan yang populer karena kemungkinan modifikasi mobil pickup bekas . Apa pun dari tahun 60-an dan 70-an juga populer, tergantung pada harganya.

Suspensi dari Mustang II

Pasang pegas kumparan dalam pola sisi-ke-sisi atau paralel dengan mengelas dudukan atas pada anggota silang. Di belakang dan dudukan yang lebih rendah ke rumah poros. Agar tetap murah, gunakan poros lurus di depan, diselamatkan atau baru. Suspensi dari Mustang II / Pinto, AMC Pacer atau Corvair adalah pilihan yang populer dan berguna. Meskipun kit suspensi yang siap untuk dilas juga tersedia, kadang-kadang untuk beberapa ratus dolar.  Lengkap dengan rangka dan braket gandar, juga sebagai panduan template. Ini investasi yang bagus, jika Anda membutuhkan suku cadang baru.

Pasang Tubuh Pada Bingkai

Tubuh truk tua adalah pilihan yang paling populer, tetapi Anda juga dapat menggunakan fiberglass.yang lebih modern, yang mudah memaafkan dan mudah digunakan. Sesuaikan tubuh Anda dan buat batang yang Anda inginkan, potong untuk gaya kasar dan kesombongan yang Anda inginkan dari Rod Rat yang bagus, lalu laskan ke bingkai.

Bangun kembali mesin yang ada, atau pasang mesin baru. coba ingat: Rat Rod adalah go-kart yang semi-legal dan dimenangkan, jadi jangan merusak bank dengan drive train. Chevy 350 atau Ford 302 yang lama adalah opsi yang sangat umum dan biasanya murah yang bisa Anda dapatkan dan rekondisi sesuai keinginan Anda. Dapatkan hal itu berjalan.

Bagaimana Cara Memodifikasi Mobil Pickup Bekas?

Hot-Rodding

Hal hebat tentang hot-rodding adalah jika Anda ingin menggunakan mesin yang benar-benar tidak muat di dalam tubuh, tidak ada yang menghentikan Anda melakukannya, tetapi kreativitas dan kecerdikan Anda sendiri. Buat itu pas. Tinggalkan penutup dan lakukan apa yang Anda inginkan.

Anda mungkin mempertimbangkan menjual blok dari mobil pick up bekas yang Anda dapatkan pada awalnya. Terutama jika kepala sudah pusing. Kemudian menggunakan uang ekstra yang Anda peroleh dari penjualan untuk mendapatkan sesuatu dari era yang sama yang benar-benar berjalan.