Seberapa Gahar Kemampuan Tiga Kamera Vivo Y15?

By | November 26, 2019

Vivo merupakan brand smartphone dan perangkat elektronik asal daerah Dongguan, Republik Rakyat Tiongkok. Sejak didirikan, brand Vivo cukup agresif menyasar berbagai lapisan pasar masyarakat mulai dari lokal hingga ke mancanegara. Salah satu pasar empuk untuk pabrikan Vivo adalah Indonesia. Vivo juga memahami betapa trend kamera smartphone kini yang semakin meningkat hingga dihadirkanlah tiga kamera Vivo Y15 beresolusi besar.

Vivo Y15 merupakan seri smartphone terbaru dari Vivo yang resmi masuk dan meluncur di Indonesia pada bulan Juli tahun 2019. Ada yang menarik dari smartphone ini yakni kehadiran tiga kamera pada bagian belakangnya dengan resolusi yang besar dan tajam. Tiga kamera ini dilengkapi pula oleh kamera selfie yang memiliki resolusi besar. Berikut spesifikasi kualitas kamera dari Vivo Y15.

Kemampuan Kamera Utama Vivo Y15

Dengan banderol harga hanya di kisaran Rp 2,5 jutaan, Anda mungkin mengira bahwa spesifikasi dari kamera Vivo Y15 kurang bagus apalagi smartphone ini didesain untuk kelas menengah atau entry level. Namun, pada kenyataannya, smartphone Vivo Y15 bahkan mengusung kamera belakang sebanyak 3 buah atau juga dikenal sebagai AI Triple Camera.

Dari ketiga kamera yang diusung oleh smartphone Vivo Y15, kamera utamanya menggunakan resolusi sebesar 13 MP dengan bukaan atau aperture sebesar f/2.2. Sementara pada kamera kedua atau di bawahnya memiliki resolusi sebesar 8 MP yang didesain sebagai wide kamera. Bukaan atau aperturenya sendiri sebesar f/2.2 dan dilengkapi oleh fitur AI Super Wide-Angle Camera. Dengan fitur ini, kamera dapat menangkap pandangan mencapai 120 derajat.

Selanjutnya pada kamera ketiga memiliki resolusi sebesar 2 MP dengan aperture atau bukaan mencapai f/2.4. Kamera ketiga ini dirancang untuk menghasilkan efek bokeh atau kedalaman depth sensor pada hasil jepretannya.

Kemampuan Kamera Depan Vivo Y15

Kamera depan smartphone Vivo Y15 dilengkapi oleh resolusi sebesar 16 MP sehingga mampu menghasilkan kualitas jepretan yang tajam dan mumpuni. Alhasil, wajah Anda pun terlihat cerah dan halus ketika dilihat di kamera. Belum lagi kamera bagian depan Vivo Y15 juga dilengkapi oleh fitur AI Face Beauty yang mampu membuat pemakainya terlihat lebih alami dan memukau dari foto.

Desain Smartphone dan Layarnya

Berangkat dari kamera utama dan kamera depan smartphone Vivo Y15, kini beralih ke spesifikasi desain smartphonenya. Vivo Y15 tampil dengan ukuran layar sebesar 6,35 inchi. Sementara rasio layarnya sendiri adalah 19,3:9 yang juga dibekali oleh desain Ultra All Screen. Dengan desain Ultra All Screen hal ini membuat bagian depan smartphone hampir seluruhnya berfungsi sempurna sebagai layar.

Vivo Y15 ini didesain dengan model smartphone yang memang tengah trend hari ini yaitu bezelles, atau bingkai yang tipis. Alhasil, rasio Vivo Y15 dari layar ke body bisa mencapai 89 persen yang memang termasuk cukup besar dan mampu membuat Anda memanfaatkan ruang layar yang lebar ketimbang smartphone konvensional lainnya. Smartphone juga dibekali oleh fitur gesture control yang membuat penggeseran aplikasi dari ikonnya dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan satu tangan saja.

Ketahanan Baterai yang Tinggi

Baterai Vivo Y15 didesain dengan kapasitas besar yakni mencapai 5000 mAh sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ketahanan baterai yang besar banyak diminati disebabkan mobilitas masyarakat yang tinggi sehingga tentu menyusahkan jika harus sebentar-sebentar mengecas baterai HP.

Nikmati Gratis Ongkir dari Bhinneka.com

Belanja online seringkali terkendala masalah ongkir yang membengkak yang pada akhirnya membuat harga barang sama mahalnya dengan harga barang yang dijual di toko konvensional. Padahal, harga barang yang murah merupakan salah satu keunggulan yang banyak diincar oleh konsumen toko online. Namun, hal ini kini tidak menjadi masalah karena Bhinneka.com menghadirkan gratis ongkir untuk konsumennya.

Di Bhinneka, Anda bisa berbelanja puas tanpa khawatir biaya pengiriman yang membengkak. Bhinneka menghadirkan fasilitas belanja dengan gratis ongkir kemanapun sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Anda pun dapat dengan nyaman berbelanja tanpa takut kantong jebol karena ongkir. Anda bisa membeli produk smartphone seperti Hp Vivo Y15 Bhinneka yang berkualitas tinggi.