Pilihan ASUS Zenfone Smartphone Dengan Android

By | August 21, 2014
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Saat ini Smartphone bukanlah lagi sekadar alat yang digunakan untuk melakukan panggilan telepon ataupun berkirim pesan saja, Namun juga memiliki fungsi sebagai kamera, gadget menjelajah internet, sistem navigasi online, pusat hiburan, hingga ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja si pengguna serta dengan OS android application development . Kelebihan lainnya smartphone tentunya mendukung gaya hidup, serta memiliki desain yang cantik, elegan, dan juga hadir dengan pilihan warna yang bervariasi yang menggambarkan  identitas pemiliknya, sepertti halnya salah satu gadget yang bisa menjadi pilihan terbaik Pilihan ASUS Zenfone Smartphone Dengan Android.

ZenFone – Smartphone Android Luar Biasa untuk Semua Orang
ZenFone diusung dengan desain yang indah, bahan material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang sudah lengkap dalam menghadirkan kemewahan bagi penggunanya. Juga hadir dalam berbagai pilihan layar berukuran 4 hingga 6 inci dan banyak pilihan warna, Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

Pilihan Pilihan ASUS Zenfone Smartphone Dengan Android

ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.

ZenFone 6,smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.