Cara GRATIS Dapat Diamond di LINE Lets Get Rich

By | February 14, 2015

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans. Dan kali ini, saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Diamond LINE Let’s Get Rich.

Game yang sedang ‘booming’ ini memang banyak diminati dan juga cukup menarik perhatian, Pasalnya, jika Anda tidak memiliki Kartu atau Dadu yang bagus, kamu akan sulit mendapatkan keberuntungan untuk menang. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah membelinya dengan menggunakan Diamond, Namun untuk mendapatkan Diamond itu bukanlah hal yang mudah, Anda harus mencarinya atau bahkan membelinya.

Diamond Gratis Get Rich

Diamond Gratis Get Rich

Nah, sekarang saya akan memandu kamu agar bisa mendapatkan Diamond di LINE Let’s Get Rich secara gratisan dan cuma-cuma tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari kantongmu.

Kita mulai dengan 5 tahap:

  1. Langkah pertama: Install WHAFF, Aplikasi Penghasil Dollar di Android
  2. Langkah kedua: Membuat Google Wallet dan Konfigurasi di dalamnya
  3. Langkah ketiga: Penarikan Dollar dari WHAFF ke Google Wallet
  4. Langkah keempat: Penerapan Redeem Code ke Google Wallet
  5. Langkah kelima: Pembelian Diamond di LINE Let’s Get Rich

LANGKAH PERTAMA: Instalasi WHAFF

Anda bisa download di Google Play Store atau bisa langsung ketikkan di play store “whaff rewards”

1 whaff rewards AF06332

Setelah sobat berhasil log-in sobat akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Code AF06332(Dengan menggunakan code tersebut balance/saldo anda akan menerima uang sebesar 0.30$ secara otomatis. jadi nggak ada yang rugi kan, Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance anda tetap 0$.)

3 whaff rewards AF06332

4. Oke, Mari mulai dan belajar menggunakan WHAFF. Untuk mendapatkan Dollar dari WHAFF, yang perlu kamu lakukan hanya menginstall dan mencoba Aplikasi yang ada di dalam daftar PREMIUM PICKS, dengan begitu kamu akan mendapatkan saldo sebesar $0.20 – $0.60.

shot_000047

NOTE: Lakukan dan kumpulkan Dollar kamu di WHAFF setidaknya sampai 12 dollar, $12 adalah saldo minimal untuk kamu melakukan check out ke Google Wallet untuk membeli Diamond di LINE Lets Get Rich.

LANGKAH KEDUA: Membuat & Konfigurasi Google Wallet

Jika kamu belum mengetahui Apa itu Google Wallet, Saya akan jelaskan. Google Wallet adalah alat pembayaran resmi milik Google yang memiliki otorisasi atas transaksi seluruh produk dari Google.

Games seperti Clash of Clans dan Boom Beach juga menggunakan Google Wallet sebagai metode transaksi pembelian, begitu pula LINET Get’s Rich. Oleh karena itu kamu wajib memiliki Akun Google Wallet.

Hanya saja, Dollar yang nanti akan kita dapatkan hanya bisa digunakan oleh Google Wallet versi US (Amerika). Nah, sekarang tugas kamu adalah merubah Akun Google Wallet menjadi alamat di Amerika.

  1. Buka dan Login ke Google Wallet menggunakan Akun Google kamu. (Harus menggunakan Akun Google/Gmail yang sudah terintegrasi dengan Android kamu)
  2. Jika sudah, Masuk ke Settings > Klik Home Address. Ganti alamatnya menjadi seperti gambar di bawah ini, atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid yang ada di USA.home-address
  3. Kalau sudah, Klik tombol “Save”. Jika ada konfirmasi lagi, Klik “Accept & Continue”.
  4. Nah, sekarang Google Wallet kamu sudah siap untuk melakukan transaksi. Lanjut ke tahap berikutnya ya 🙂

LANGKAH KETIGA: Penarikan Dollar dari WHAFF ke Wallet

Seperti yang sudah pernah saya bilang, Saldo minimal agar kamu bisa menarik dollar dari WHAFF Rewards adalah $12. Jika penghasilan anda sudah mencapai $12, maka Anda bisa lanjut ke langkah-langkah dibawah ini:

  1. Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu “Payout”.shot_000055
  2. Selanjutnya, pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan dollar.shot_000060
  3. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh Thegaptek ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card Anda. Jika sudah, klik tombol Request.shot_000058
  4. Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.whaff redem

LANGKAH KEEMPAT: Redeem Code ke Google Wallet

Oke, Kalau Redeem Code sudah kamu dapatkan, sekarang saatnya menerapkannya ke dalam Akun Google Wallet kamu.

  1. Buka dan Jalankan Google Play Store kamu, Lebih bagus gunakan versi terbaru
  2. Pada Menu, kamu pilih Redeem.app redem
  3. Nah, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan dari WHAFF.rede 2
  4. Jika Redeem Code diterima, maka akan muncul notifikasi sukses seperti ini.sukses

LANGKAH KELIMA: Diamond Gratis di LINE Let’s Get Rich

  1. Buka dan Mainkan LINE Let’s Get Rich di Android kamu
  2. Setelah itu, masuk ke Shop lalu pilih Diamonds Pack yang ingin kamu beli.
  3. Yeah, Sukses! Sekarang kamu tidak perlu lagi berbuat curang atau bahkan mengeluarkan uang sepeserpun hanya untuk mendapatkan Diamond Gratisan di LINE Let’s Get Rich!

sumber : jalantikus.com