Ringtone Soundtrack Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

By | June 24, 2015

Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sebelumnya saya sudah membuat postingan Ringtone Suara Backsound Preman Pensiun dan banyak sekali yang mencarinya, kali ini saya akan berbagi untuk sobat Ringtone Soundtrack Tukang Ojek Pengkolan (TOP), yang dalam beberapa bulan ini sering tayang di layar kaca televisi sobat.

Sebuah sinetron terbaru kembali dipersembahkan stasiun TV RCTI untuk menjadi tontonan baru bagi pemirsa setia RCTI. Sinetron terbaru RCTI tersebut berjudul ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’. Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini adalah sebuah sinetron bergenre komedi dimana sinetron ini akan dibintangi oleh Eza Yayang, Tabah Penemua, Fitrie Rachmadhina dll.

Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ sendiri sudah tayang sejak 27 April 2015 lalu yang akan tayang setiap hari pukul 17.45 di RCTI. Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ yang merupakan produksi dari MNC Pictures ini menceritakan tentang kisah atau kejadia sehari-hari yang ada dilingkykangan masyarakat. Nah penasaran dengan para pemain dan sinopsis sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ RCTI ? Simak Sinopsis & Daftar Pemain ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ RCTI berikut ini.

Oke Bagi Sobat yang ingin memiliki Ringtone Mp3 Sountrack Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ ini bisa dowanload di bawah ini.

Download Ringtone Soundtrack Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Creadit : youtube.com