Wow Keren Casing CPU PC Ini Dapat Berubah layaknya Transformers

By | June 7, 2015

pc-transformers-banner

Pada produksi sebelumnya pihak Asus telah mengeluarkan produk kerennya yaitu Notebook Asus Transformers, sebenarnya pada produk ini masih banyak pihak yang kecewa. Kenapa notebook hybrid seperti itu bahkan harus diberi nama Transformers yang kesannya terlalu WOW dan WAH. Demi menebus kekecewaan tersebut, Asus Republic of Gamers telah bekerjasama dengan perusahaan casing In Win menciptakan 1 casing dengan konsep Transformer.

Seperti yang telah ditemukan oleh pihak Engadget di perhelatan Computex Taipei, casing serta hardware megah ini memiliki tombol di depannya yang jika ditekan, dapat membuat casing-nya terbuka dan menyembulkan hardware di dalamnya secara otomatis. Bukan hanya itu, hardware tersebut juga akan dimiringkan secara otomatis untuk mempermudah user/pengguna mengamati isi cpunya.

Rumor ini juga menyebutkan bahwa pihak Asus memang sudah memiliki niat untuk memasarkan casing keren ini ke pasaran, namun tentu saja masih belum ada kabar yang jelas dari pihak Asus termasuk harga per unitnya. Menurut sobat berapa kira-kira harga yang akan mereka pasang untuk casing keren dan unik ini?

Sumber: Engadget