Bocoran Spesifikasi samsung galaxy s7, beredar rumor sudah menampakkan desainnya

By | July 7, 2015
Flash Sale

Samsung adalah brand yang cukup terkenal di dunia teknologi. Samsung hingga saat ini memang masih tetap menjadi pelopor dalam hal perkembangan dunia teknologi terutama teknologi perangkat smartphone. Dalam dunia smartphone, Samsung memang bisa dikatakan sudah sangat merajai berbagai lini pasar dari smartphone. Samsung sudah memiliki berbagai produk mulai dari kelas entry-level hingga kelas high-end atau pasar smartphone premium. Seperti yang terbaru kali ini, Samsung baru saja merilis produk smartphone premium terbarunya yakni smartphone Samsung Galaxy S6. Produk ini hadir dengan spesifikasi yang sangat fantastis dan sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Samsung Galaxy S6 sendiri sudah resmi dirilis dan tinggal menunggu waktu untuk dijual secara umum kepasaran. Namun yang mengejutkan, belum dijualnya Samsung Galaxy S6 ke publik ternyata sudah muncul rumor baru yakni beredarnya tampilan foto dan spesifikasi dari produk Samsung Galaxy S7. gilee belon juga laku, udeh keluar aje yang baru, mantep daahh.

Hal ini tentu saja cukup mengagetkan banyak pihak, karena Samsung sendiri saat ini memang sedang disibukkan dalam persiapan perilisan produk smartphone Samsung Galaxy S6. Untuk produk Samsung Galaxy S6 sendiri memang hadir dengan tampilan sangat premium, berkelas, dan stylish.

Bodinya sendiri sudaht terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang membuat smartphone ini tampak begitu spesial. Namun untuk produk Samsung Galaxy S7 sendiri yang sudah dibocorkan di dunia maya juga tampil dengan desain yang cukup mewah dan unik. Nah coba kita liat sob spesifikasinya.

Samsung-Galaxy-S7-Menampakkan-Desain-dan-Bocoran-Spesifikasi

Dari beberapa gambar yang tertera dalam dunia maya, bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 akan menampilkan desain tanpa bezel bia dibilang tidak adanya jarak antara layar dengan bodi, jadi layar terlihat besar dan mampu terlihat dari sisi samping.

Bocoran spesifiksi Samsung Galaxy S7 yang mendukung ukuran layar sekitar 5.2 inchi dengan resolusi 4K, sedangkan dapur pacu yang akan membantu kinerja Samsung Galaxy S7 sudah didukung dengan prosesor Octa Core 3x Ghz atau menggunakan teknologi Cyclone HMP.

Gorgeous-Samsung-Galaxy-S7-Concept-Eliminates-Bezels-Altogether-477152-3

Smartphone Samsung Galaxy S7 akan mengantongi kapasitas RAM dengan besar 6GB serta memiliki memori internal yang cukup besar pastinya sob. Nah untuk bagian fotograph kamera utama yang di usungkan oleh Samsung Galaxy S7 yaitu didukung dengan resolusi 30MP sedangkan untuk kalian yang hobinya selfy Samsung Galaxy S7 melengkapinya dengan kamera depan beresolusi 7MP . Smartphone Samsung Galaxy S7 ini mendukung tipe layar Super AMOLED serta terdapat fitur pengisisan baterai lebih cepat sekitar lima menit sob, mantep dah.

Bocoran lagi nih tentang sistem operasi yang akan diterapkan dalam Smartphone Samsung Galaxy S7 ini yaitu mendukung versi terbaru dari Android v6.0 yang dikabarkan memiliki simbol Milkshake atau disebut dengan Android M. Rumor spesifikasi Samsung Galaxy S7 belum di resmikan oleh pihak Samsung, jadi tunggu kabar selanjutnya untuk perkembangan smartphone Samsung Galaxy S7 terbaru ini sob.

Flash Sale