Bersahabat dengan IM3 Ooredoo Lebih Mudah & menyenangkan

By | June 1, 2016

oreedo

Woowww kini ada yang baru cuy buat kalian nih yang suka main internet sekarang gak perlu bingung dan ribet  karena ada kartu internet terbaik dari im3 ooredoo yang menjadi pilihan terbaik dari Paket Internet Unlimited GSM Im3 Ooredoo yakni pilihan paket internet tanpa batas lewat Super Internet Unlimited. Anda bisa mendapatkan layanan browsing internet dengan kecepatan tinggi hingga 112 Mbps dengan mode jaringan 4G plus. Selama kartu dalam batas pemakaian yang wajar, Sobat tidak akan lagi mengalami kehabisan kuota ketika melakukan browsing di internet.

Tidak cuma itu disini kalian juga bisa dapatkan paket internet yang  pas dengan isi kantong kalian dan yang pasti dengan cara yang mudah dan gak ribet . Bagi kalian maniak internet disarankan banget nih buat milih Im3 Ooredoo buat jadi sahabat kalian, karena Im3 Ooredoo  adalah  sahabat  yang  paling  mengerti buat kalian yang gila internet. Dan jaringan ini juga di dukung dengan jaringan 4Gplus yang memberikan kecepatan internet lebih cepat dari kecepatan internet  biasanya . Biar lebih jelasnya lagi nih kalian bisa lihat tarif special dari Im3 Ooredoo :

Tarif

Paket Batas Pemakaian Wajar (FUP) Masa Aktif Harga
Harian (24 Jam) 50 MB 1 Hari Rp.5,900
Mingguan (7 Hari) 200 MB 7 Hari Rp. 25,000
Bulanan (30 Hari) 500 MB 30 hari Rp. 50,000
2 GB Rp. 100,000

Catatan : tarif diatas berlaku sejak 19 Agustus 2015

Nahh kalian sudah lihat kan betapa bersahabatnya tarif paket dari im3 Ooredoo untuk kantong-kantong kita apalagi bagi mahasiswa. Buruan! Tunggu apalagi buruan aktifkan paket mu dengan IM3 Ooredoo.

Dengan semakin berkembangnya jaman kita bisa merasakan betapa mudahnya mengakses internet tidak lagi seperti jaman dahulu yang masih terbatas penggunaannya. Jadi tunggu apalagi segeralah update dirimu ke jaman yang lebih maju agar tidak gagap teknologi lagi. Dengan adanya internet kita bisa mengapresiasikan diri ke dalam dunia baru yang tentu saja lebih menyenangkan dan dengan adanya internet kita bisa bertransaksi lebih mudah misalnya saja yang saat ini sedang blooming yaitu jual beli online melalui online shop.

Ayo tunggu apalagi langsung dan segera aktifkan paket mu dengan murahnya IM3 Ooredoo . Mudah banget kok caranya, silahkan ikuti cara mudahnya berikut ini.

Screenshot_18

  1. Melalui UMB *123# dan Pilih Super Internet
  2. Melalui Indosat Ooredoo Assistant (link ke https://mycare.indosatooredoo.com)
  3. Melalui SMS ke 363:
    – Ketik UL Harga Paket
    – Ketik UL 100K

Bergabunglah dengan sahabat baru kita di IM3 Ooredoo yang dapat memahami dan mengerti segala masalah internet kita . Bergabunglah dan kalian akan merasakan keunggulannya secara langsung.