Perut Ramping bersama L-Men

By | June 8, 2016
Flash Sale

perut ramping

Sering kali orang berpikiran bahwa badan yang ramping adalah badan yang sehat dan menarik untuk dilihat. Namun anggapan tersebut keliru, karena tidak semua orang yang mempunyai badan ramping adalah orang yang sehat. Ada banyak factor yang mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh seseorang, tidak bisa hanya dilihat dari tampilan luarnya saja. Tapi terkadang berat badan yang berlebih bisa membuat orang-orang tersebut rentan terjangkit berbagai macam penyakit kronis seperti obesitas, kolesterol, serangan jantung dan lain-lain.  Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memperhatikan dan mempertahankan berat badan ideal kita.

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang biasa kita lakukan untuk mempertahankan kebugaran badan kita. Dengan olahraga yang teratur, maka badan akan terasa sehat dan bugar. Namun olahraga saja tidak cukup tanpa diimbangi oleh pola makan yang seimbang dan juga tepat serta hindari stress. Dengan berolahraga yang teratur, makan yang teratur dan seeimbang serta menghindari stress yang berlebih maka anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit kronis yang bisa merenggut nyawa anda begitu saja.

Selain itu pola hidup yang sehat juga akan memberikan anda bonus berupa bentuk tubuh yang ideal dan juga proporsional.  Dan tentunya perut yang ramping, perut yang ramping dan rata tidak hanya idaman kaum wanita, tapi juga menjadi idaman kaum pria. Namun tidak semua orang mau menjalankan gaya hidup sehat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, proporsional dan perut yang ramping nan rata. Kebanyakan dari mereka tergiur mencoba cara-cara dan tips instant untuk mendapatkan perut yang rata, misalnya dengan melaparkan diri.

Perut yang rata dan sixpack tentunya menjadi idaman semua pria di dunia ini. Namun perut seperti itu tidak bisa didapatkan dengan cara-cara instant dan dalam waktu sekejap mata. Perlu proses dan waktu agar perut anda rata dan sixpack seperti Dedi Corbuzier. Jadi, apabila perut anda terlanjur buncit dan berlemak, berikut ada 3 tips cara membakar lemak di perut dengan cepat

  1. Bersihkan pola makan anda

Sekeras apapun olahraga yang anda lakukan tidak akan membuahkan hasil apapun bila dalam sehari anda mampu menghabiskan lima belas potong gorengan. Maka dari itu penting bagi anda yang memiliki perut buncit dan ingin perutnya rata untuk membatasi sumber protein yang berlemak tinggi atau digoreng. Gantilah sumber karbo menjadi karbo kompleks (seperti nasi merah dan oatmeal) serta perbanyaklah makan sayur dan buah-buahan. Mulailah langkah awal “pembersihan” pola makan anda dari sekarang

  1. Bakarlah lemak terlebih dahulu

Mungkin anda berpikir Sit up akan membuang jauh perut buncit. Ups, itu strategi yang keliru bro! perut yang buncit merupakan akibat dari tumpukan lemak yang berlebih sedangkan sit up tidak ampuh membakar lemak. Akan lebih baik, waktu dan tenaga yang anda miliki digunakan untuk membakar lemak melalui olahraga kardio. Anda bisa bersepeda, berenang ataupun jogging secara teratur dan dengan intensitas yang tepat bisa membakar lemak berlebih sekaligus melatih jantung anda.

  1. Skip sit Up, do these instead

Apabila pola makan dan olahraga anda sudah benar, maka sedikit demi sedikit perut buncit anda akan terkikis. Nah, inilah saat yang tepat untuk memahat sixpack diperut anda. Namun jangan terburu-buru untuk melakukan sixpcak. Anda bisa mulai dengan gerakan multijoint seperti squat dan pull up untuk melatih otot perut anda. Apabila anda merasa perlu melatih otot perut anda secara spesifik, bicycle crunch jauh lebih efektif dibanding sit up. Ada kabar baik bagi anda yang menyukai olahraga basket dan sepakbola, karena dua olahraga tersebut juga dapat mengguratkan sixpack di perut anda. Tapi bukan hanya itu, kebutuhan berlari dan melompat membutuhkan core yang kuat, sehingga sixpack pasti akan terpahat.

Jangan lupa akhiri olahraga anda dengan segelas susu L-Men untuk memulihkan kembali otot anda yang kelelahan. Kini anda bisa membakar lemak anda  dengan cepat bersama L-Men. Perut rata dan sixpack kini bukan lagi sekedar impian anda, melainkan tujuan yang harus anda wujudkan bersama dengan L-Men. Dapatkan pula pembakar lemak dalm L-Men water di L-Men Store.

Flash Sale