Alasan Mengapa Berani Kotor itu Hebat

By | August 8, 2016
Flash Sale

berani kotor

Anak kecil pada umumnya sangat senang bermain apalagi jika ia bermain di luar ruangan, meski  hal tersebut dapat membuatnya kotor. Ayo ajak mereka untuk berani kotor, sebabk banyak manfaat saat bermain kotor-kotoran. Yaitu anak akan lebih mudah bersosialisasi dan tentunya lebih kreatif, yang secara otomatis akan terbawa  hingga  anak  memasuki usia sekolah dan tumbuh dewasa. Bermain kotor sekaligus menambah wawasan bisa kita terapkan dalam berbagai cara, misalnya saja ajak anak untuk menyusuri pematang sawah atau tempat wisata yang memberikan kesempatan untuk bercocok tanam ataupun memandikan binatang. Keadaan kotor dan berantakan tidak melulu menyebabkan rasa tidak nyaman, namun sebaliknya justru bisa menciptakan sesuatu yang lebih menyenangkan. Bermain kotor tidak hanya  dilakukan di luar ruangan, namun bisa juga dilakukan di dalam rumah. Misalnya saja, anda dapat meminta bantuannya saat membuat kue. Dalam proses memasak, biarkan tepung dan telur berceceran dan berantakan ,hal tersebut dapat kita maklumi karena itu memang kebiasaan anak-anak. Semua kegiatan kotor-kotoran yang dilakukan didalam ruangan maupun di ruangan, sama-sama akan merangsang otak anak dan memberikan kemajuan dalam sikap motoriknya.

Setelah selesai melakukan permainan yang membuatnya kotor, jangan lupa untuk melibatkan anak dalam kegiatan bersih-bersih. Baik itu membersihkan diri ataupun membersihkan segala sesuatu yang kotor. Disini anda dapat menjelaskan sekaligus membuktikan bahwa segala sesuatu yang kotor itu dapat kembali di bersihkan. Misalnya dengan  menyuruh dia mencuci sepatunya yang terkena lumpur, atau membiasakannya untuk mencuci tangan, kaki, dan seluruh anggota tubuh yang terkena kotor.

Dan kini ada trobosan baru untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia yang  memiliki masalah dalam hal mencuci noda kotor yang membandel sehabis anak bermain ataupun seluruh pakaian yang kotor. Yakni, Rinso Detergent yang berhasil meraih penghargaan Indonesia  Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut (2003,2004 dan 2005). Rinso adalah sabun cuci nomor 1 di Indonesia karena kehebatannya dalam membasmi noda-noda membandel karena itu lah rinso terkenal dengan motonya “Berani Kotor itu Baik”. Rinso merupakan merek sabun cuci atau detergent dari Unilever yang digunakan di Australia, Indonesia, Selandia Baru, Inggris dan Amerika Serikat. Rinso adalah salah satu sabun bubuk pertama yang di pasarkan secara missal. Rinso di iklankan secara luas melalu radio di Amerika Serikat, menjadi sponsor berbagai program radio popular disana.

Flash Sale