Kelebihan Menginap di Hotel Murah Yogyakarta

By | March 28, 2017

Yogyakarta adalah kota dibawah pemerintahan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Pulau Jawa. Dengan Gubernur seorang Sultan dari Kesultanan Yogyakarta membuat budaya turun-temurun masih dilestarikan. Hal inilah menjadi salah satu alasan Yogya menjadi tujuan wisata bagi turis dalam maupun luar negeri.

Selain wisata bertema budaya seperti Keraton Kesultanan, Candi Borobudur, dan peringatan hari besar. Berbagai tema wisata mulai dari belanja hingga alam tersedia di Kota Yogyakarta. Mau jalan-jalan ke Malioboro untuk beli makanan dan minuman khas hingga batik. Atau menikmati sepoinya Pantai Parangtritis dan mendaki ke Gunung Merapi. Semua ada di Yogya.

Fasilitas pendukung wisata di Yogyakarta yang sangat diperlukan oleh turis ialah Hotel. Ada kategori hotel murah, budget hingga mahal. Bagi turis tipikal backpacker dan rombongan pasti mencari hotel murah untuk menekan pengeluaran selama perjalanan.

Inilah kelebihan bagi wisatawan untuk menginap di Yogyakarta yaitu tersedianya hotel murah. Adanya hotel murah dan terjangkau bagi pengunjung di Kota Yogyakarta dapat berlama-lama untuk menjelajah seluk-beluk tempat-tempat keren di sana.

Kelebihan Pertama : Hotel Murah Tekan Anggaran Wisata

Ingin berjalan-jalan di Yogyakarta pastikan anggaran pengeluaran sesuai dan tidak ada kebocoran. Untuk menekan bisa dicari hotel murah untuk menyiasatinya.

Kelebihan Kedua : Hotel Murah Tawarkan Fasilitas Wah

Memilih hotel murah di Yogyakarta memang awalnya membuat takut akan fasilitasnya tidak sesuai yang diinginkan. Tidak usah takut, dengan menggunakan aplikasi/website pemesanan hotel sebagai strategi mendapatkan hotel murah dengan fasilitas wah. Apalagi jika ada promo manfaatkan sebisa mungkin.

Kelebihan Ketiga : Hotel Murah Dekat Lokasi Wisata

Tidak perlu khawatir dengan tempat wisata, banyak hotel dekat atau malah di dalamnya. Cari hotel menjadi pusat untuk anda memulai perjalanan di Yogyakarta. Jangan dilupakan tujuan wisata yang diinginkan buat dalam sebuah daftar sehingga hotel sebagai start untuk memulainya tidak berjauhan dan membuat ongkos makin banyak keluar.

Memilih hotel di Jogja ada tipsnya, berikut ini bagi anda sebelum sampai Kota Gudeg, permasalahan hotel sudah fix jangan sampai kebingungan untuk mencari tempat tinggal sementara disana.

Pertama, Cek Review

Jika anda menggunakan aplikasi atau website pemesanan hotel, dengan mudahnya menemukan review dan nilai dari pengguna yang pernah ke hotel tersebut. Untuk review bisa dilihat apakah ada informasi yang diutarakan user berkaitan hotel. Untuk nilai dari kisaran bintang 1 – 5, user kebanyakan memberi bintang 4 dan 5 maka hotel tersebut pelayanan dan fasilitasnya memuaskan, bintang 3 hotel tersebut biasa, dan bintang 1 dan 2 itu buruk.

Kedua, Cek Lokasi

Buat daftar hotel yang ingin didiami. Gunakan daftar hotel itu dikombinasikan dengan aplikasi peta online untuk melihat apakah hotel dekat dengan lokasi wisata serta jarak menuju kesananya dekat atau jauh. Tidak hanya itu pakai street view untuk melihat sekitar hotel sehingga dapat diketahui lokasi ramai atau sepi dari pusat kota.

Ketiga, Cek Fasilitas

Terus lihat fasilitas yang disediakan hotel. Ada harga ada barang seperti itu juga dengan fasilitas dalam hotel sesuai dengan kategori hotelnya. Fasilitas hotel dimulai dari tempat parkir, kolam renang, café/restoran, Wi-Fi, TV dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu melalui foto-foto kamar hotel bisa dibayangkan saat anda akan tidur disana.

Nah, salah satu penyedia pemesanan hotel berbasis online di Indonesia Mister Aladin. Menawarkan berbagai hotel murah di Yogyakarta yang dapat anda pesan di website dan aplikasi. Segera booking dan terbang berwisata ria.