Prenagen Esensis Susu Untuk Meningkatkan kesuburan Wanita

By | February 6, 2020

Susu adalah salah satu minuman bermanfaat yang penting bagi setiap orang. Kini, ada banyak produk susu dengan berbagai manfaat berbeda. Salah satunya Prenagen Esensis, susu untuk program kehamilan. Susu ini, diklaim bisa meningkatkan kesuburan, lho. Ingin tahu alasannya? Simak penjelasannya, hanya di artikel ini.

Di Indonesia, masih banyak pasangan yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan momongan. Hal tersebut terjadi karena berbagai faktor. Salah satu faktornya yaitu berkaitan dengan kesuburan wanita.

Namun, tidak perlu khawatir, di tengah perkembangan zaman yang kian modern, ada banyak solusi yang telah hadir. Salah satunya, program kehamilan dengan mengkonsumsi susu khusus, seperti Esensis dari Prenagen.

Kandungan dan Manfaat Susu Prenagen Esensis

Semua susu memiliki kandungan yang tergolong sama. Namun, susu yang satu ini jelas berbeda. Karena, dibuat khusus untuk kebutuhan program kehamilan. Jadi, kandungannya pun merupakan gizi dan nutrisi pilihan.

Adapun kandungan yang terdapat di dalamnya seperti zat besi, zinc, asam folat, vitamin D, dan beberapa kandungan lainnya. Tiga kandungannya, yaitu zat besi, zinc, dan asam folat, diklaim mampu meningkatkan kesuburan wanita. Itulah kenapa, Esensis adalah susu yang cocok sebagai minuman sehat program kehamilan Anda.

Nutrisinya yang lengkap juga sangat bermanfaat untuk kesehatan calon ibu. Susu ini dapat menjaga kesehatan reproduksi calon ibu. Bahkan, kandungan zat besinya, bermanfaat untuk tulang calon ibu. Sehingga, pasar masa kehamilan, calon ibu akan memiliki tulang yang baik dan siap untuk menopang bayi di dalam kandungan.

Kandungan zinc pada susu, memiliki manfaat yang luar biasa. Manfaat zinc yaitu dapat menghambat terjadinya penurunan imun. Selain itu, kandungan ini juga dapat berfungsi sebagai pembentuk kesehatan tubuh calon ibu.

Sebelum mengkonsumsinya, pastikanlah Anda membaca terlebih dahulu informasi yang ada di dalam kemasan. Informasi tersebut mencakup aturan minum, hingga kandungan yang ada di dalamnya.

Varian Rasa dan Kemasan

Untuk mengatasi kejenuhan dan rasa bosan, Prenagen menyediakan 3 varian rasa. Anda bisa memilih rasa moka, vanila, dan coklat. Ketiganya bisa Anda rotasi, atau memilih sesuai dengan rasa yang Anda sukai. Rasanya pun lezat dan cocok untuk mengganti minuman yang biasa Anda konsumsi sehari-hari.

Untuk kemasan, tersedia dalam dua varian, yaitu 180 gram dan 360 gram. Kemasan bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan mingguan atau bulanan.

Tips Konsumsi Susu Esensis dari Prenagen

Esensis merupakan salah satu susu terbaik untuk program kehamilan. Jadi, pastikan Anda mengkonsumsinya sebelum hamil. Tepatnya, bisa Anda konsumsi 2 hingga 3 bulan sebelum hamil.

Pada saat meminumnya, usahakanlah untuk mengkonsumsinya sesuai aturan. Pada dasarnya, aturan minumnya sudah terdapat di balik kemasan. Sebaiknya, minumlah susu Esensis dari Prenagen ini, dua kali dalam seminggu, pada masa program kehamilan. Susu diminum pagi hari satu gelas, dan sore atau sebelum tidur satu gelas.

Kesimpulan

Susu Prenagen Esensis, adalah solusi program kehamilan setiap pasangan yang baru atau sudah lama menikah. Khususnya, pasangan yang tengah merencanakan kehamilan. Susu ini memiliki kandungan yang bagus calon ibu. Salah satu manfaatnya yaitu dapat meningkatkan kesuburan setiap wanita. Jadi, potensi kehamilan akan semakin lebih besar.

Demikian ulasan seputar Esensis dari Prenagen. Semoga pemaparan di atas, dapat membantu Anda, khususnya Anda yang kini sedang merencanakan kehamilan. Untuk mempercepat kehamilan, pastikan Anda menyediakan kemasan susu tersebut. Kemudian, meminumnya secara teratur untuk mengoptimalkan program kehamilan. Semoga bermanfaat.