Tips Cara Cepat Hamil Alami dan Sehat

By | September 9, 2020
Flash Sale

Untuk pasangan yang baru menjalani rumah tangga pastinya menantikan kehadiran si buah hati sesegera mungkin, dan mulai mencari-cari cara cepat hamil yang tepat dengan cara sehat dan alami.

Rasanya belum lengkap kebahagiaan pasangan suami istri jika belum juga dikaruniai keturunan, meskipun materi sudah cukup dan rasa cinta senantiasa terjaga, namun tidak jarang pasangan suami istri merasakan kesepian dan tidak bahagia. 

Untuk, Anda yang sudah berusaha keras namun tak kunjung diberi momongan, janganlah berputus asa, tips berikut ini bisa Anda lakukan dengan pasangan agar segera diberikan momongan!

Berikut tips cara berhubungan agar bisa cepat hamil!

  • Catat Masa Subur Wanita
    Mengetahui masa subur merupakan kunci utama untuk Anda bisa cepat hamil, Anda dan pasangan harus mengetahui kapan masa subur terjadi, karena di waktu tersebut memungkinkan wanita untuk bisa cepat hamil.
    Berhubungan intim pada masa subur adalah waktu yang tepat, Anda bisa mencatat tanggal masa subur dan masa ovulasi terjadi untuk melakukan hubungan intim, masa subur wanita dan ovulasi, umumnya terjadi 16 hari setelah haid di hari pertama, atau dalam rentan waktu 14 hari sebelum haid.
  • Menentukan Posisi Senggama
    Setelah mengetahui kapan masa subur wanita terjadi, hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah, menentukan posisi senggama atau berhubungan intim. Karena tidak semua posisi berhubungan baik untuk Anda lakukan, karena ada beberapa posisi berhubungan yang lebih efektif, yang bisa Anda terapkan dengan pasangan guna mempercepat pembuahan terjadi lebih cepat.
    Posisi senggama atau berhubungan intim yang tepat seperti missionary dan doggy style adalah salah satu yang bisa Anda terapkan.
  • Frekuensi Berhubungan
    Selain mengetahui masa subur dan posisi berhubungan yang tepat, frekuensi berhubungan juga harus Anda perhatikan, karena berhubungan yang baik yaitu tidak terlalu sering dan juga tidak terlalu jarang, Anda bisa menentukannya dengan waktu dimana masa subur tadi terjadi.
    Perlu Anda ketahui, jika terlalu sering melakukan hubungan intim, akan membuat sperma yang keluar banyak yang belum matang, sedangkan jika jarang melakukan hubungan, sperma yang keluar menjadi lebih banyak yang sudah lemah dan mati, sehingga tidak dapat membuahi.
  • Meningkatkan Kesuburan Setiap Pasangan
    Sangat dianjurkan untuk pasangan suami istri mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin, yang mana bisa membantu terjadinya proses kehamilan. Banyak bahan makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menjaga kesuburan rahim, seperti alpukat, ayam, kecambah dan susu. Selain itu, bahan makanan seperti ikan, daging, dan telur baik untuk dikonsumsi pria guna menambah kualitas sperma.
  • Melakukan Olahraga
    Melakukan olahraga baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan setiap orang, namun olahraga yang baik Anda lakukan untuk mempercepat proses kehamilan adalah olahraga ringan dan secukupnya. Karena jika terlalu sering berolahraga atau kecapean akan mempengaruhi kesuburan, dan begitu juga jika Anda malas berolahraga.
    Lakukan olahraga ringan secukupnya, dengan rentan waktu tiga kali dalam seminggu dengan durasi 30 menit setiap harinya, olahraga yang dianjurkan adalah jogging atau jalan ringan di pagi hari.
  • Jaga Berat Badan Tetap Ideal
    Menjaga berat badan untuk tetap ideal berguna merangsang hormon estrogen menjadi lebih stabil. Karena, pada umumnya jika bobot tubuh terlalu kurus bisa menghambat kesuburan, dan kelebihan berat badan juga bukanlah hal yang baik. Jaga selalu berat badan Anda di angka yang ideal.
Flash Sale