Mengapa Harus Menggunakan Lotion Sebelum Tidur

By | August 29, 2013
Flash Sale

Banyak orang berpikiran bahwa saat yang paling efektif untuk menggunakan lotion adalah saat setelah mandi. Namun, memakai lotion setelah mandi saja ternyata belum cukup. Sebaiknya, Anda juga menggunakan Lotion Malam untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Menggunakan lotion pada malam hari memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Ini disebabkan karena kulit kehilangan kelembaban di malam hari sehingga dapat mengganggu siklus regenerasi sel-sel kulit. Bagi Anda yang belum tahu manfaatnya, berikut ini manfaat utama penggunaan lotion sebelum tidur.

Membantu Regenerasi Kulit

Lotion malam sangat efektif untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Proses regenerasi tersebut terjadi di malam hari saat tidur. Sebenarnya, kulit beregenerasi setiap saat, namun proses regenerasi di malam hari dua kali lebih banyak sehingga dapat mencerahkan kulit. Penggunaan lotion pada malam hari akan memberikan energi bagi kulit dalam bentuk vitamin dan berbagai bahan aktif lainnya.

Menjaga Kelembaban Kulit

Pemakaian lotion sebelum tidur di malam hari dapat membantu mengurangi uap air yang terlalu banyak. Pada malam hari, proses penguapan air dari kulit meningkat lebih banyak daripada sore atau pagi hari. Kehilangan uap air ini akan semakin tinggi pada bagian tubuh yang terbuka seperti tangan, kaki, dan wajah. Untuk mendapatkan kelembaban yang bagus, pilihlah lotion yang dirancang khusus untuk penggunaan di malam hari dan mengandung lebih banyak vitamin B3 sehingga kulit tetap lembab.

Flash Sale