Beredar di Indonesia, Tak hanya Sonido X1+, Blaupunkt menghadirkan Sonido J1

By | July 10, 2015
Flash Sale

Tak berhenti di Soundphone Sonido X1+, Blaupunkt kembali ramaikan persaingan pasar smartphone dengan mengeluarkan produk baru, bertajuk Soundphone Sonido J1. Mengikuti jejak pendahulunya, Sonido J1 datang dengan mengunggulkan fitur audio mumpuni, sesuatu yang memang menjadi kelebihan yang lekat dengan brand asal Jerman itu. Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para kalangan muda sekaligus penikmat hiburan, Soundphone Sonido J1 dalam paket penjualannya dilengkapi dengan headphone BP-102. Headphone dimaksud memiliki fitur di antaranya Strong Bass Sound – Dynamic Driver, teknologi yang diklaim cocok dengan karakteristik music orang Indonesia. Selain itu, headphone ini juga diklaim sangat nyaman berkat fitur Ergonomic On-Ear & Folded Design-nya.

Soundphone Blaupunkt Sonido J1 resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Menyasar segmentasi pengguna muda dan first jobber, seperti apa spesifikasi smartphone yang mengandalkan kualitas suara dan kamera tersebut ?

sonido-j1-oke-262x300

Sonido J1 merupakan smartphone dengan basis sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan bentang layar 5 inci. Layarnya juga dirancang agar mampu menampilkan kualitas resolusi FHD. Pihak Blaupunkt mengatakan, akan meng-update sistem operasi tersebut menuju Android 5.0 Lollipop pada Agustus mendatang, Kamis (9/7/2015).

Smartphone yang ditenagai prosesor berkecepatan 1,7 GHz berinti delapan (octa core) itu, juga dilengkapi dengan dukungan RAM 1 GB. Sementara memori internalnya diperkuat dengan kapasitas 8 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB.

Pada sektor kamera, perangkat yang dijual bersama headphone bawaan bernama BP 102 ini dilengkapi dengan resolusi megapiksel sebesar 8 MP di bagian belakang. Sementara pada bagian depan, resolusi yang mampu dicapainya adalah 2 MP.

Fitur lainnya yang juga tak kalah penting dari Blaupunkt Sonido J1, perangkat ini memiliki kemampuan untuk merekam video HD dengan format video 3gp dan MP4. Fitur tambahan lainnya, yang masih menyokong performa audio, adalah aplikasi Blaupunkt audio player dengan 3-D sound embedded yang menjadikan kualitas audio terdengar sempurna.

“Ponsel ini juga menggunakan konektivitas dual SIM serta memakai baterai 2.100 mAh. Tidak lupa dukungan aplikasi pre installed untuk menyaksikan streaming MNC channel, membuat smartphone ini berbeda dari para pesaingnya,” ucap Country Head Blaupunkt, Asakim Kwok, di hotel Pullman, Jakarta (9/7/2015).

Nah untuk harga yang di tawarkan untuk Sonido J1 ini ialah sekitar Rp. 3.9 jutaan. Produk Marketing Manager Blaupunkt Indonesia, Hermanto, mengatakan bahwa harga itu merupakan banderol yang pantas untuk Sonido J1. Sebab, lanjutnya, smartphone ini dilengkapi dengan headphone berkualitas mumpuni.

Flash Sale