Benarkah ASUS ZenFone MAX mengusung baterai berkapasitas 5000 mAh ?

By | August 7, 2015
Flash Sale
zenfone-max

zenfone-max

The Gaptek-Asus resmi meluncurkan smartphone terbarunya, ZenFone Max. Ponsel pintar berbasis Android ini dijagokan sebagai ponsel pintar dengan baterai berkapasitas super besar. Baterai merupakan salah satu tonggak utama bagi smartphone maupun gadget lainnya, smartphone yang memiliki kapasitas baterai lebih besar maka ketahanan hidup lebih panjang.

Baterai ZenFone Max berkapasitas 5.000 mAh, sekitar dua kali lipat lebih besar dari smartphone lain yang beredar di pasaran saat ini. Dengan menggunakan baterai sebesar itu, perangkat tersebut seharusnya dapat digunakan selama seharian penuh untuk pemakaian normal.

Uniknya, ZenFone Max ini juga bisa digunakan sebagai power bank untuk memberikan daya kepada perangkat lain.

Meskipun begitu, baterai sebesar itu membuat dimensi perangkat menjadi sedikit lebih tebal.

Untuk memuat baterai sebesar itu, Asus pun tampaknya sengaja mendesain perangkat ini dengan body yang sedikit bongsor. Hal tersebut terlihat dengan digunakannya layar berbentang 5,5 inci di ZenFone Max.

Dari segi dapur pacu, ZenFone Max dibekali dengan SoC Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB yang bisa ditambah dengan menggunakan kartu microSD.

ZenFone Max juga dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan lampu dual LED flash. Di bagian depan terdapat kamera 5 megapiksel.

Kelengkapan lainnya adalah Anddroid 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka Zen UI 2.0, dukungan terhadap jaringan 4G, dan penggunaan dua kartu SIM.

Smartphone ini akan diperkenalkan pada bulan Oktober 2015 mendatang dan akan menjadi persaingan yang lebih berkualitas. Dan untuk harga smartphone Asus ZenFone Max juga belum diketahui lebih lanjut, tunggu kedatangan smartphone Asus ZenFone Max di berbagai negara.

Flash Sale