Pertimbangkan 3 Merk Ini Saat Beli Laptop

thegaptek

Sama halnya dengan smartphone, persaingan pun dialami oleh semua produsen merk laptop. Bersaing mulai dari penggunaan teknologi sampai dengan harga. Hingga sekarang tidak sulit untuk menemukan berbagai merk terbaik di pasaran dengan bermacam spesifikasi yang dibutuhkan untuk setiap orang. Terkadang setiap orang membeli laptop sesuai kebutuhannya, misalkan untuk seorang karyawan perusahaan akan membeli laptop yang memudahkan pekerjaannya. Berbeda dengan seorang gamer, tentunya akan memilih laptop yang lancar saat digunakan untuk bermain game yang tentunya memiliki spesifikasi diatas rata-rata.

Selain bermacam merk dan spesifikasi laptop, saat ini pun banyak kemudahan untuk membeli laptop tanpa harus datang langsung ke toko resmi. Cukup menentukan merk dan spesifikasi yang diinginkan, maka anda bisa langsung beli di toko online dan akan diantarkan sampai ke tangan anda. Diskon dan promo pun akan didapat mulai dari promo apple sampai dengan promo Acer di MatahariMall, toko online terpercaya saat ini. Tapi tunggu dulu, sebelum menentukan dengan pasti merk yang akan dipilih, sebaiknya baca dulu merk apa saja yang perlu dipertimbangkan saat ingin beli laptop yang tepat.

Laptop Merk Pertama, Apple

Apple, selain sebagai produsen smartphone, merk ini pun juga termasuk dalam produsen laptop terbaik saat ini. Merk Apple sudah sejak lama menyediakan laptop yang elegan dan canggih sehingga bisa dikatakan sebagai laptop dengan kualitas paling pertama. Material yang terdapat di laptop ini sangat berkualitas sehingga awet, ringan, dan tahan lama. Sama dengan materialnya, teknologinya pun sudah sangat canggih dan tidak terdapat di merk lainnya. Contohnya sistem operasi, pada laptop Apple menggunakan sistem operasi bernama OS MAC dan tidak terdapat lagi di merk lainnya. Harga laptop ini berkisar 12 sampai 15 jutaan dengan tipe Macbook Air yang memiliki spesifikasi prosesor i5, RAM sebesar 4GB, hardisk 128GB, dan spesifikasi lainnya. Merk ini bisa masuk daftar pertimbangan untuk mendapatkan laptop terbaik masa kini.

Laptop Merk Kedua, Asus

Sama halnya dengan Apple, merk Asus pun berkecimpung pada produk smartphone dan laptop. Bicara tentang spesifikasi laptopnya, bisa disamakan dengan merk sekelas Apple. Masalah harganya memang dibawah Apple, namun spesifikasinya bisa disandingkan dengan merk besar tersebut. Desain dan audio yang dirancang untuk memberikan kenyaman untuk penggunanya. Contohnya Asus Zenbook dengan harga 12 jutaan, laptop tipe ini menggunakan prosesor terbaik i7 Inter Core dengan RAM 8GB. Ditambah dengan kapasitas penyimpanan laptop sebesar 1TB, merk laptop Asus ini bisa dikatakan laptop terbaik saat ini dan bisa menjadi pertimbangan anda.

Laptop Merk Ketiga, Acer

Bukan hanya merk Apple dan Asus saja yang selalu mengembangkan produk laptopnya, merk Acer pun tidak mau ketinggalan. Laptop acer terkenal dan banyak orang yang membeli karena harga terjangkau sebanding dengan kualitas dan kebutuhan saat sekarang. Merk ini sudah membuktikan menjadi salah satu laptop terbaik di tahun ini karena laptop terlaris di pasaran dan memiliki banyak pengguna. Salah satu tipe yang menjadi pilihan adalah Aspire V5-552G, tipe ini dilengkapi touch screen dengan ukuran layar cukup besar 15,6 Inch. Lalu didukung oleh prosesor berkekuatan Quad Core AMD yang terbukti membuat performa lebih cepat. Masalah RAM berkapasitas sebesar 4GB dengan hardisk sebesar 1TB, dan laptop ini hanya dijual sekitar 7 jutaan rupiah saja, terjangkau bukan? Khusus untuk merk ini dapatkan promo Acer di MatahariMall sekarang juga. Jangan lupa masukkan merk Acer ini sebagai pertimbangan agar mendapatkan laptop yang tepat.