Kendala Biaya Pernikahan Bisa Teratasi oleh digibank KTA

By | April 29, 2020
Flash Sale

Akad nikah atau pemberkatan nikah adalah momen sakral dan penting dalam kehidupan semua manusia. Sepasang kekasih menjadi sah di mata agama dan hukum. Hubungan ini tentu saja direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa. Pada zaman sekarang, tuntutan gaya hidup berupa pesta atau resepsi pernikahan harus dipenuhi. Pernikahan tanpa resepsi atau pesta bagai sayur kurang garam. Apalagi, setiap orang pasti berharap hanya menikah satu kali dalam seumur hidup. Resepsi pernikahan harus menjadi kegiatan istimewa agar bisa selalu dikenang. 

Resepsi yang spesial tentunya membutuhkan banyak persiapan dan biaya. Kerepotan yang dirasakan tentunya membuat para calon pasangan akan menyewa jasa wedding organizer untuk melaksanakan semua resepsi. Dengan demikian, keluarga dan kerabat tidak akan merasa repot dan lelah. Gedung atau tempat resepsi, catering makanan, dekorasi ruang resepsi, dan kebutuhan lainnya harus tersusun dengan rapi dalam resepsi tersebut. Namun, untuk mewujudkan semua itu tentu saja membutuhkan banyak dana. 

Apakah resepsi mewah akan batal karena kendala biaya? Tentu saja tidak akan terjadi karena kendala biaya pernikahan bisa teratasi oleh digibank KTA. Pinjaman online cepat ini bisa diajukan melalui aplikasi digibank by DBS. Tak perlu menunggu lama karena dana akan segera cair. Semua keperluan pernikahan bisa terpenuhi dengan cepat. 

Keunggulan digibank KTA 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Pinjaman online cepat ini memiliki banyak keunggulan. Simak ulasannya berikut ini.

  

  • Apply Kredit secara Online 

Pinjaman bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Cukup download dan install aplikasi digibank by DBS di smartphone atau akses website go.dbs.com/kta dengan mudah melalui smartphone juga. Tidak perlu bawa berkas yang banyak dan prosedur yang melelahkan.

  • Approval Secepat Kilat 

Pengajuan KTA akan disetujui secepat kilat. Hanya butuh waktu 60 detik, Pengajuan akan segera disetujui setelah semua tahapan proses selesai.

 

  1. Dapatkan Dana Pinjaman hingga Rp 80 juta

Uang akan segera mengalir ke rekening tabungan digibank by DBS si peminjam. Nominal yang disetujui cukup besar hingga Rp 80 juta.Wow, uangnya bisa segera digunakan lho!

  1. Biaya Kompetitif Mulai dari 0,95%

Setiap kredit pasti memberikan bunga sebagai balas jasa. Produk digibank KTA ini hanya memberikan bunga yang cukup ringan, mulai dari 0,95 persen saja per bulan. Hebatnya lagi, durasi pelunasan pinjaman ini cukup lama. 

  1. Pasti Aman dan Terpercaya

Pinjaman online digibank KTA sangat aman dan terpercaya karena restasi digibank by DBS sudah diakui oleh dunia. Uniknya, setiap pemohon harus melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.

Proses Pengajuan digibank KTA 

Jika Anda bukan nasabah DBS, tetap bisa mengajukan pinjaman. Lakukan beberapa langkah berikut ini ya. 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Sedangkan untuk nasabah, prosesnya lebih mudah. Tahap pengajuan KTA untuk nasabah DBS sebagai berikut. 

  1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS.
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit 60 detik. 
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan.
  5. Dana akan cair secara real time hingga 80 juta.

Proses pembayaran digibank KTA bisa diganti cara pengajuannya seperti melalui outlet indomaret. Simak caranya berikut ini.

Cara Pembayaran KTA di Outlet Indomaret

  1. Infokan pada kasir Indomaret, bahwa kamu akan melakukan transaksi pembayaran/payment point cicilan digibank KTA.
  2. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
  3. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
  4. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
  5. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
  6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia
  7. Pembayaran akan di proses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja, maka kami sarankan untuk melakukan pembayaran angsuran bulanan digibank KTA kamu selambat-lambatnya 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo
  8. Hanya berlaku untuk pinjaman dengan jumlah cicilan per bulan maksimum Rp5juta.
  9. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

Hempaskan semua kendala biaya karena ada dewa penolong yang baik kepada semua orang. Berbagai kebutuhan pernikahan akan segera terpenuhi. Akad dan resepsi pernikahan akan berjalan dengan lancar asalkan ada dananya. Yuk minta pinjaman kepada digibank KTA jika butuh dana cepat! 

Flash Sale