Mengenal LinkAja, Fitur dan Cara Mengisi Saldonya

By | October 5, 2021

LinkAja adalah sebuah layanan uang elektronik yang berbasis aplikasi untuk melakukan berbagai transaksi nontunai dengan mudah dan praktis. Layanan yang satu ini dapat kamu gunakan sebagaimana layaknya layanan keuangan berbasis digital lainnya, yang membuat berbagai transaksi keuangan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Buat kamu yang membutuhkan layanan keuangan yang mudah dan praktis, menggunakan LinkAja akan menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa aktifkan dan menikmati beragam kemudahan dalam melakukan transaksi nontunai melalui aplikasi ini. Nikmati kemudahan dan kenyamanan menggunakan LinkAja, transaksi semudah menggunakan smartphone di genggaman.

Per tanggal 21 Februari 2019, layanan dompet digital TCASH telah berubah menjadi LinkAja. Pengguna layanan TCASH tidak perlu melakukan registrasi ulang untuk menikmati layanan ini. Cukup mengunduh aplikasi LinkAja lewat Google Play Store untuk smartphone android atau App Store untuk IOS.

Saldo dan akun TCASH Anda kemudian akan langsung terkonversi menjadi LinkAja dan siap untuk digunakan. Apabila ingin berhenti berlangganan, Anda bisa langsung menutup akun TCASH lewat gerai GraPARI Telkomsel terdekat. Saldo yang tersisa juga bisa langsung ditarik dengan cukup membawa kartu identitas pelanggan.Anda juga bisa mengisi ulang saldo LinkAj melalui Internet ebanking  BRI dengan mudah atau pada layanan pengisian online lainnya, serta minimarket terdekat.

Fitur Umum LinkAja :

  • Kemudahan Transaksi
    Lakukan transaksi pembayaran secara online tanpa kartu kredit atau uang tunai cukup dengan aplikasi LinkAja
  • Layanan Transaksi Lengkap
    Lakukan pembayaran transaksi online atau offline cukup dengan aplikasi LinkAja
  • Cara Bayar Beraga
    Bayar transaksi belanja Anda dengan berbagai cara mudah. Cukup dengan menempelkan ponsel Anda (TAP) atau dengan QR Code.
  • Promo-Promo Menarik
    Dapatkan keleluasan berbelanja dan penawaran menarik lainnya khusus untuk Anda pengguna LinkAja dari Telkomsel.
  • Layanan Pembayaran Fleksibel
    Lakukan transaksi pembayaran dengan LinkAja kapan saja 365 hari/1 tahun yang bisa dilakukan dimana saja melalui aplikasi LinkAja di ponsel Anda.
  • Dijamin Aman
    Transaksi dijamin Aman karena semua informasi saldo, transaksi, dan informasi pribadi dilindungi sistem keamanan mutakhir dari Telkomsel

Ketika saldo LinkAja habis, Anda hanya perlu melakukan isi ulang atau Top Up Linkaja dengan menggunakan internet banking ataupun pada tempat pengisian online lainnya.