Tuang Detergennya dan Semua Nodapun Menghilang

By | September 20, 2016

caramenghilangkannodakuningdikerahbajuakibatkeringatPakaian kotor seringkali menjadi masalah tersendiri bagi ibu-ibu rumah tangga. Apalagi pakaian yang akan mereka cuci terkena noda membandel,  tentunya hal ini akan membuat kegiatan cuci mencuci menjadi menjadi lebih lama dan memerlukan tenaga yang lebih untuk menghilangkan noda membandelnya. Padahal selain mencuci pakaian kotor, ibu-ibu rumah tangga masih mempunyai banyak pekerjaan rumah lainnya yang harus diselesaikan seperti memasak, membersihkan rumah, membantu anak mengerjaikan PR serta bermain bersama mereka. Oleh sebab itu, terkadang ibu-ibu melarang anaknya bermain kotor dan hal ini bisa membatasi gerak fisik dan kreatifitas anak. Padahal masa anak-anak adalah masa dimana mereka harusnya bebas mengeksploitasi lingkungan disekitar mereka. Sehingga tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya.

Agar anak anda tetap bisa bermain bebas dan anda tidak pusing memikirkan noda membandelnya, ada baiknya anda pintar dan teliti dalam memilih detergen. Karena di pasaran kini tersedia berbagai jenis dan merk detergen. Dan apabila anda salah dalam memilih detergen, maka noda membandel di pakaian tidak akan hilang dan pakaian anda pun akan cepat rusak. Jika anda ingin umur pakaian dan mesin cuci panjang, ada baiknya anda cerdas dalam menentukan jenis dan merk detergen yang akan anda gunakan. Seperti yang kita ketahui terdapat dua jenis mesin cuci yang biasa digunakan oleh ibu-ibu di Indonesia, yaitu  mesin cuci bukaan depan (front loading) dan mesin cuci bukaan atas (top loading). Dan detergen untuk top loading tidak cocok apabila digunakan untuk mesin cuci front loading karena detergen untuk top loading menghasilkan lebih banyak busa. Apabila dipaksakan digunakan untuk mesin cuci front loading dapat merusak mesin. Oleh sebab itu, pastikan anda memilih Deterjen cair Laundry yang tepat agar noda dipakaian kotor anda cepat hilang dan mesin cuci anda pun awet pemakaiannya. Rinso sebagai salah satu merk detergen ternama di Indonesia paham betul dengan permasalahan ini. Karenanya rinso menghadirkan dua jenis detergen untuk dua jenis mesin cuci yang berbeda yaitu; rinso matic front load dan rinso matic front load liquid untuk mesin cuci bukaan depan dan rinso matic top load dan rinso matic top load liquid untuk mesin cuci bukaan atas. Jadi belilah detergen yang sesuai dengan kebutuhan anda sekeluarga serta baik juga untuk pakaian dan mesin cuci anda.

Nah sekarang pakaian kotor serta noda membandel bukan permasalahan besar lagi bukan? sekarang anak-anak ibu dapat bermain bebas tanpa takut pakaiannya menjadi kotor dan noda bandelnya tidak mau hilang. Ibu senang dan anakpun riang. Rinso, sahabat terbaik ibu-ibu Indonesia untuk mencuci pakaian.