Lezatnya Kuliner-kuliner Khas Indonesia

By | October 17, 2016

lodeh-ikan-asap

Bicara tentang Negeri Indonesia tercinta ini, memang tidak aka nada habisnya. Negeri tercinta kita ini memang dilimpahkan Tuhan yang Maha Esa dengan berbagai kekayaan alam, keindahan alam, keanekaragaman budaya maupun bahasa serta beragamnya kuliner yang terdapat di dalamnya. Dari sabang sampai merauke tersaji berbagai jenis kuliner khas yang akan menggoyang lidah penikmatnya. Bahkan tidak hanya orang-orang Indonesia yang menyukai dan menggemari kuliner nusantara, beberapa turis asing yang pernah berkunjung ke Indonesia pun ada yang ketagihan dengan masakan-masakan khas negeri ini.

Berbagai macam bumbu dan rempah yang terkandung di dalam masakan-masakan Indonesia, membuatnya bercita rasa tinggi. Banyaknya bumbu yang terkandung dalam makanan Indonesia membuat orang-orang berpikir bahwa makanan Indonesia sangat sulit untuk dibuat. Eits, jangan salah kaprah. Walaupun makanan Indonesia kaya akan bumbu dan rempah-rempah, tetapi memasaknya tidak sesulit yang ibu-ibu bayangkan. Ibu bisa mengunjungi www.royco.co.id untuk menemukan berbagai macam resep makanan Indonesia mudah yang bisa ditiru dan dipraktekkan di rumah. Di sana terdapat beranekaragam menu makanan Indonesia yang mudah dan juga praktis, mulai dari iga konro bakar, ikan goreng dabu-dabu papua, rawon, sapi lada wijen, babat gongso, sroto sukaraja, soto daging betawi, kambing masak asam pedas, sayur asap tetelan dan masih banyak lagi yang lainnya. www.royco.co.id akan menjelaskan secara detail bahan-bahan, cara masak, waktu persiapan, waktu memasak dan untuk berapa porsi sajian tersebut. Jadi ibu tidak akan kebingungan untuk mengikuti cara memasak resep yang tersedia. Misalnya ibu ingin memasak sayur asam tetelan, ibu tidak menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan seperti daging tetelan, kacang panjang, tempe, daun salam, air, garam, merica dan yang paling penting adalah 1 bungkus royco bumbu komplit sayur asem. Dengan menggunakan royco bumbu komplit sayur asam, ibu tidak perlu lagi repot-repot menakar bumbu. Jadi memasak jauh lebih mudah dan praktis bukan? selain itu, sayur asam tetelan buatan ibu pun akan terasa lezat dan pas karena royco bumbu komplit sayur asem dibuat dari bahan-bahan pilihan yang ditakar dengan teliti dan dibuat oleh tenaga-tenaga ahli dan professional. Jadi soal rasa tidak usah diragukan lagi.

Nah, membuat makanan khas Indonesia tidak ribet dan sulit seperti yang ibu-ibu bayangkan bukan? Dengan royco, acara masak memasak ibu-ibu dijamin jadi lebih asyik, mudah, praktis dan juga cepat. Jadi waktu luang yang tersisa bisa digunakan untuk kegiatan lain seperti menemani anak bermain dan belajar atau melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya. Selalu sediakan produk-produk Royco di dapur ya Bu, jangan sampai kehabisan loh!