Aneka Masakan Berbahan Dasar Ayam

By | October 19, 2016
Flash Sale

resep-ayam-goreng-madu

Jika ibu sering menemani anak ibu menonton kartun anak yang berjudul Upin Ipin pasti tahu makanan kegemaran dua anak kembar ini. Ya, apalagi kalau bukan ayam goreng atau ayam guring dalam bahasa melayunya. Hampir setiap hari dua bocah kembar ini meminta kakak dan neneknya untuk memasakan mereka ayam goreng. Mereka seperti tidak ada bosan-bosannya untuk menyantap ayam goreng.

Tetapi jika ibu selalu memasak ayam goreng untuk sajian menu makan keluarga tanpa adanya variasi, tentu keluarga ibu akan merasa bosan. Oleh sebab itu, ibu-ibu harus menambah pengetahuan tentang berbagai aneka resep masakan dari ayam agar bisa mengkreasikan masakan berbahan dasar ayam. Ibu-ibu bisa mengunjungi www.royco.co.id untuk menambah koleksi menu masakan berbahan dasar ayam. Ada banyak resep masakan berbahan dasar ayam yang tersedia di www.royco.co.id, seperti ayam goreng madu, ayam bungkus kertas, ayam goreng aroma, ayam goreng cabai, ayam goreng cabai hijau, ayam goreng cibiuk, ayam goreng kecap inggris, ayam goreng kelapa, ayam goreng korea, ayam goreng lengkuas, ayam goreng masak lada, ayam goreng oriental, ayam goreng penyet, ayam goreng sambal ebi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, dengan begitu banyaknya resep yang tersedia, jangan kebingungan ya Bu untuk mencoba resep masakan yang mana dulu. Dijamin semua resep masakan yang tersedia, rasanya enak dan juga lezat. Tapi mungkin ibu-ibu masih galau dengan cara memasaknya. Jangan galau-galau lagi ya Bu, sekarang sudah tersedia Royco Bumbu Komplit Ayam Goreng yang akan membantu ibu dalam mengolah masakan berbahan dasar ayam. Jadi ibu tidak perlu lagi repot-repot menghaluskan bumbu-bumbu serta menakarnya. Misalnya ibu ingin mencoba resep masakan ayam bungkus kertas, ibu tinggal menuangkan Royco Bumbu Komplit Ayam Goreng ke dalam fillet dada ayam dan aduk rata. Masukan juga kecap asin dan minyak wijen lalu diamkan selama 1 jam. Ambil selembar kertas minyak dan isi dengan 50gram ayam bumbu, jangan lupa tambahkan jahe dan daun ketumbar. Lipat jadi segitiga, lalu lipat bagian kanan dan kiri ke arah tengah dan gulung hingga bagian atas menghadap atas, selipkan ujung yang satu diantara lipatan agar ayam tidak keluar. Selesai melipat ibu bisa langsung menggoreng ayam bungkus kertas ke dalam minyak panas, goreng dengan api sedang. Mudah dan praktis bukan?

Oleh sebab itu, selalu sediakan berbagai varian produk dari royco ya Bu. Agar bisa langsung digunakan ketika ibu memerlukannya di dapur. Dengan royco, kegiatan masak memasak ibu pasti jadi lebih menyenangkan dan juga mengasyikan. Ibu senang dan keluargapun senang, karena selalu disajikan berbagai menu masakan yang bervariasi.

 

Flash Sale